Senin, 30 Juli 2012

Trend Baju Korea Anak Remaja Disinyalir Pudar Tahun ini


Trend baju korea hingga kini masih menyihir para anak remaja pada umumnya, tengok saja jika kita ke mall atau pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia, seakan tak bergeming meskipun masanya telah lewat, jenis baju korea anak remaja adalah jenis trend fashion yang paling bertahan hingga kini. Sebenarnya jika kita mau merunut lebih dalam lagi, trend baju seperti ini sebenarnya sudah ada beberapa waktu silam, jika dulu demam J-style (Japanese style) melbrosis tanah air, kali ini Korean style menjadi suksesor trend fashion tersebut.



Trend seperti ini biasanya tak berlangsung lama dalam kurun waktu 5 tahun, bisa di lihat dari sudah mulai berkurangnya Intensitas tayangan berjenis kore, grup boyband ala Korean style yang sudah mulai redup di dunia music tanah air, dan pasti yang terakhir trend baju korea anak remaja yang bakal di gusur dalam waktu dekat.

Kita sendiri tak bisa meramal dan menebak secara pasti kapankah trend ini akan di tinggalkan oleh para penggilanya di tanah air, yang pasti jika ada sesuaatu yang baru dan unik serta muncul pada waktu yang tepat pula, niscaya demam Korean style pasti akan di tinggalkan para penganutnya. Jika sudah begini, pasti biasanya para orang tua yang bakal kerepotan memenuhi keinginan anak mereka, karena disinyalir jika perubahan trend itu terjadi, bukan tidak mungkin para orang tua akan di rongrong para buah hatinya untuk di belikan fashion yang menurut anak mereka adalah sesuatu yang keren

So siap-siap saja dengan perubahan fashion nanti


Artikel terkait - Grosir Baju Bayi Korea Bikin Balita Jadi Bisa Bergaya

Trend Baju Korea Anak Remaja Disinyalir Pudar Tahun ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar