Kamis, 19 Juli 2012

Trik Pintar Membuat Pembeli Rumah Menjadi Tertarik


Menjual rumah itu emang bisa di bilang susah-susah gampang, kenapa gitu? Ya karena bakal banyak sekali faktor yang akan mempengaruhi apakah rumah anda bakal cepet laku dan terjual dengan harga layak dan memuaskan kedua belah pihak. Urusan jual beli rumah memang menjadi hal yang cukup njlimet jika di lakukan dengan tidak hati-hati dan teliti, apalgi jika anda termasuk orang yang tidak mempunyai pengalaman di bidang jual beli rumah..Wah malah makin runyam deh dijamin.

Tetapi ada tips simple jika anda ingin rumah yang di jual mampu melirik mata si calon pembeli, bagaimana caranya?? Yuk simak tips di bawah ini, siapa tahu berguna nantinya untuk anda :

  • Harga Rumah Yang Di Tawarkan :Ini adalah bagian yang cukup sensitif jika anda ingin menjual property seperti rumah, masalah pricing memang menjadi urusan yang di bilang ribet, karena sejatinya anda harus benar-benar tepat dalam mematok harga awal hingga harga yang cukup rasional untuk anda sepakati dengan pembeli, paling bijak jika anda sesuaikan harga rumah anda dengan harga pasaran sekitar, lalu tambahkan dengan harga “lain-lain”, seperti Renovasi, perbaikan, hingga urusan surat2 tentunya..
  • Buat Rumah Anda Semenarik Mungkin: Ini adalah tahap yang cukup penting, karena pembeli biasanya bakal lebih tertarik pada pandangan pertama..So jika bisa siapkan rumah anda dalam kondisi terbaik, terlebih lagi dengan tampilan depan rumah
  • Rumah yang Siap Huni selalu jadi Nilai Tambah :Yak, inilah biasanya salah satu alasan jika pembeli biasanya rela membeli rumah dengan harga bagus yang ditawarkan penjual, apalagi jika di dalamnya ada beberapa tambahan seperti AC ataupun Kitchen set
  • Gunakan media Iklan Jual Beli Rumah :Inilah yang menjadi salah satu ujung tombak dari penjualan rumah anda, tanpa iklan siapa orang yang bakal tahu bahwa anda menjual rumah?? Jika mengharapkan Calo, tentunya anda akan mengeluarkan biaya tambahan lagi untuknya. Tapi jangan khawatir, anda bisa mengakalinya dengan memasang iklan jual beli rumah gratis di Internet, banyak koq situs iklan jual beli rumah yang bagus seperti 88db.com, tokobagus.com, rumah123, dan lain-lain..

Oke semoga berguna tips dan trik di atas bagi anda sekalian

Artikel terkait - Inilah Tahan Penting Saat Pengecekan Sertifikat Jual Beli Tanah

Trik Pintar Membuat Pembeli Rumah Menjadi Tertarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar