Senin, 13 Agustus 2012

Berlibur ke Pulau Dewata Bali


Berlibur ke Pulau Dewata Bali merupakan tujuan liburan atau wisata sebagai sarana refreshing bersama keluarga, teman atau kekasih untuk melepas segala kepenatan yang ada. Tentu saja untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan kita harus mengetahui beberapa tips liburan agar liburan kita tidak menjadi berantakan atau masalah menjadi masalah. Hal seperti persiapan Tiket Pesawat dan Hotel Bali serta segala akomodasi haruslah dipersiapkan dengan matang, agar segala tujuan liburan kita menjadi menyenangkan.

Berikut ini beberapa Tips liburan ke pulau Bali :
1. Persiapan dana atau budget untuk liburan, hal ini sangat penting karena budget untuk liburan ke Bali bisa dibilang lumayan besar.
2. Pesan Tiket Pesawat beberapa hari sebelum hari H, atau jauh sebelumnya terutama pada saat musim liburan. Karena dipastikan anda akan kesulitan apabila memesan deket-dekat hari karena tiket pasti habis.
3. Persipkan perlengkapan anda selama liburan, bawalah barang-barang yang paling penting dibutuhkan selama liburan. jangan terlalu banyak membawa bawa karena kaan merepotkan anda sendiri dan biasanya setelah pulang liburan anda akan membawa barang yang lebih banyak karena banyak membeli oleh-oleh dan barang lainnya.
4. Persiapan tempat penginapan atau Hotel Bali, hal ini agar memudahkan anda setelah tiba di Bali anda tidak akan keropatan mencari hotel dan biasanya dengan memesan hotel, anda akan mendapat pelayanan jemputan dari bandara menuju hotel. Bagi anda yang memiliki low budget anda dapat memilih beberapa tempat penginapan kelas melati yang sudah banyak tersedia tentu saja dengan biaya penginapan yang jauh lebih murah.
5. Tentukan jadwal kegiatan liburan anda, pilihlah lokasi wisata dibali yang menurut anda sangat ingin dikunjungi seperti kuta, nusa dua, jimbaran dan lain-lain. Tentu saja hal ini harus berdasarkan berapa lama waktu liburan anda di Bali. Dengan membuat jadwal dan pemilihan lokasi akan membantu anda memanfaatkan waktu dengan baik.
6. Alat tranportasi, hal ini sangat penting karena tanpa alat transportasi anda akan kesulitan apabila ingin pergi ketempat wisata tujuan anda. Anda dapat memilih menyewa mobil atau transportasi lainnya, biasanya pihak hotel sudah menyediakan, apabila belum disediakan anada dapat menyewa mobil harian.
7. Persiapkan uang tunai selama ditempat liburan, karena hal ini sangat dibutuhkan. Dan anda tidak akan kerepotan mencari ATM untuk mengambil uang tunai selama liburan.
8. Dan yang terakhir, apabila anda tidak direpotkan dengan segala urusan akomodasi, hotel dan lain-lain, anda dapat menggunakan jasa Travel Agent atau Agen perjalanan. Travel agent biasanya sudah memiliki paket liburan mulai dari transportasi, penginapan, makan, kegiatan selama liburan dan lain-lain, dengan demikian anda tidak perlu repot lagi, karena semua sudah diurus oleh travel agent anda.

Liburan ke Pulau Bali merupakan pengalaman yang sangat indah untuk dilupakan, keindahan panorama laut, pegunungan dan wisata budayanya yang sangat menakjubkan membuat siapa saja yang berkunjung ke Bali akan mendapatkan pengalaman yang tidak dilupakan. selamat liburan.

Berlibur ke Pulau Dewata Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar