Rabu, 01 Agustus 2012

Dengan Sekali Telepon, Kredit Motor Yamaha Jadi Lebih Mudah


Sekali lagi Applause buad Yamaha, salah satu pabrikan motor asal jepang yang kini mendulang sukses besar setelah produknya laku keras di pasaran. Bukan rahasia lagi jika Yamaha benar-benar berniat ingin menggeser dominasi Honda di pasar roda dua tanah air.

Lewa berbagai strategi marketing yang jitu, Yamaha berhasil memakan mangsa pasar roda dua tanah air hingga 45% sampai dengan kwartal 1 di tahun ini. Kredit motor Yamaha sendiri menempati urutan ke 2 terbesar setelah Honda tentunya, dengan penawaran dan service yang prima tentunya membuat calon customer tidak akan berpaling ke merk lain untuk urusan sepeda motor. Maka tak salah jika team marketing Yamaha acap kali menerima penghargaan sebagai marketing roda dua terbaik di Indonesia.

Yamaha sendiri semakin memanjakan para pengguna setianya dengan menawarkan service terbaru mereka dengan metode by phone Order, hal ini di maksudkan agar semakin memudahkan para calon customer yang ingin melakukan Kredit motor Yamaha tanpa harus bersusah payah datang ke dealer dan melakukan transaksi. Sebenarnya metode ini sudah lebih dulu di perkenalkan sejak tahun lalu, tetapi baru tahun ini service Order By Phone ini efektif secara penuh.

Semoga info ini berguna untuk anda

Dengan Sekali Telepon, Kredit Motor Yamaha Jadi Lebih Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar