Selasa, 28 Agustus 2012

Ingin Menginap Sewa Villa di Puncak




Liburan Lebaran memang panjang, bila ingin berlibur bersama keluarga atau bersama orang yang di sayang tentunya enak bila pergi ke puncak menyewa sebuah villa dengan hawa yang dingin memang enak berada di sana sejenak reflesing menyegarkan fikiran, saat menyewa sebuah villa ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan:

Lokasi Villa

Pastikan villa tersebut mudah dijangkau oleh kendaraan dan bis wisata. Hal ini akan memudahkan kita menuju berbagai obyek wisata seperti taman wisata matahari dan taman wisata, sehingga menjadikan biaya transportasi lebih murah.

Lihat Fasilitas villa yang diberikan

Fasilitas villa sangat penting untuk kenyamanan anda. Pastikan fasilitas yang Anda inginkan ada di villa tersebut. Cari informasi, ada berapa kamar dalam villa puncak. Coba tanyakan juga apakah ada perlengkapan dapur, kolam renang, taman dan parkir. Taman yang luas cocok untuk anda yang merencanakan outbond di puncak. Parkir yang luas juga penting jika anda merencanakan untuk reuni.

Bandingkan harga villa

Kita harus jeli, apakah harga sewa villa sebanding dengan fasilitas yang ada. Lebih baik mahal sedikit dan dekat jalan raya atau tempat rekreasi seperti taman wisata matahari atau taman wisata, dibanding murah tapi letaknya terpelosok jauh. Keamanan adalah pertimbangan utama.

Demikian tipsnya dalam menyewa sebuah villa di puncak untuk liburan anda bersama keluarga atau orang tersayang, temukan info menarik tentang wisata pulau tidung

Ingin Menginap Sewa Villa di Puncak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar