Selasa, 14 Agustus 2012

Jelang Mudik Tahun Ini, Rental Mobil Mulai Kesulitan


Masa mudik telah tiba di tahun ini, tinggal menghitung hari saja masa libur panjang lebaran pun akan datang. Tak pelak moment libur panjang ini di manfaatkan oleh hampir sebagian besar pendatang yang berdomisili di ibukota untuk pulang kampung / mudik ke tanah kelahiran mereka. Memang fenomena seperti ini sudah lumrah terjadi di Indonesia, saat hari raya tiba banyak orang berbondong bondong berkemas pulang kampung beberapa hari sebelum hari H.



Mulai dari yang naik bus, kereta, pesawat, motor, mobil, hingga harus menyewa kendaraan di Auto Rent Car langganan, semua itu di lakukan agar keinginan mudik dapat terwujud. Jadi bisa dibilang pada saat masa ini yang namanya alat transportasi sungguh sangat di butuhkan keberadaannya. Tengok saja di terminal bus dalam kota seperti Pulo Gadung atau Kampung Rambutan sudah bejubel dengan para mudikers yang bersiap biasanya sebelum H-3 Lebaran, lalu pemudik dengan roda dua pun seolah tak mau ketinggalan. Dengan persiapan maksimum dan tunggangan yang telah di service sebelumnya, mereka pun siap menempuh jarak jauh sekalipun panas terik dan hujan menjadi kendala terbesarnya


Lantas bagaimana dengan pemudik roda 4? Jangan di tanya, sekalipun para pemudiknya gak punya mobilnya, usahapun di lakukan dengan menyewa di Auto Rent Car terpercaya, di saat seperti ini tentunya para penyewa kendaraan mudik pun menawarkan paketan dan tarif yang bisa di bilang menggiurkan, mulai dari paket 3 hari hingga seminggu pun pasti akan di tawarkan. Namun anda patut was was karena di saat seperti ini pula mereka para rental biasanya kebanjiran order dan over booked, so bagi anda yang ingin mudik dengan kendaraan rental ada baiknya di pesan saat jauh-jauh hari.

Semoga berguna

Jelang Mudik Tahun Ini, Rental Mobil Mulai Kesulitan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar