Selasa, 07 Agustus 2012

Kampung Sampireun, Kesan Alam Untuk Tempat Bulan Madu




Tempat Bulan Madu – Bulan madu bagi pengantin baru merupakan moment yang dinanti, bahkan tak jarang meraka telah merencakan tempat bulan madu mereka sejak jauh-jauh hari. Berbagai tempat dicari yang disesuaikan dengan keinginan, budget dan fasilatas yang ditawarkan.

Untuk anda yang hendak atau sedang mencari tempat bulan madu berikut ini adalah tempat bulan madu di jawa barat yang bisa menjadi pilihan anda :


Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat, tempat bulan madu di jawa barat ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan fasilitas yang Anda butuhkan untuk bulan madu Anda. Apabila Anda ingin menikmati suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, dan musik Sunda, maka Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan tempat bulan madu di jawa barat. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan resor ini tempat yang tepat untuk pasangan yang berbulan madu.


Ujung Genteng, Sukabumi. Daya tarik pantai terlebih lagi dengan suasana sunset memang selalu menjadi pilihan untuk bulan madu, dan salah satunya adalah ujung genteng, tempat bulan madu di jawa barat yang menjadi pilihan favorit. Pantai yang sangat indah dengan deburan ombak dan pasir putih menjadi daya tariknya.

Tak jauh dari Ujung Genteng terdapat Pantai Pangumbahan yang dijadikan tempat bertelur penyu. Daya tarik Ujung Genteng lainnya ialah Ombak Tujuh yang terletak sekitar 15 kilometer dari Pangumbahan. Ombak Tujuh merupakan salah satu kawasan favorit wisatawan mancanegara untuk berselancar. Di sekitar Ombak Tujuh terdapat beberapa pulau kecil dengan pantai yang jarang terjamah manusia.



Kepulauan seribu, siapa  yang tak kenal akan destinasi ini, terdapat beberapa pulau yang bisa anda kunjungi bersama pasangan anda. Sebut saja pulau pramuka, pulau sepa, tidung, bidadari, dll. Untuk masalah penginapan tak perlu kuatir karena telah tersedia fasilitas yang cukup memadai untuk menghabiskan bulan madu disana.


Info Terkait:


Kampung Sampireun, Kesan Alam Untuk Tempat Bulan Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar