Senin, 13 Agustus 2012

Memilih Pemutih Kulit Yang Aman





Pemutih Kulit – Jika ditanya kepada kaum hawa tentang memilih kulit, hampir sebagian besar menginginkan kulit putih yang cantik dan bersih, bahkan ada beberapa wanita guna mendapatkan kulit putih rela merelakan jumlah uang yang tidak sedikit bahkan hingga kesehatannya.

Kini beragam metode dan produk pemutih kulit yang kini beredar dipasaran, namun masih banyak yang menggunakan bahan berbahaya sebagai bahan utama produk pemutih kulit mereka, Bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, untuk merkuri mempunyai efek ke depan mengakibatkan kanker kulit. Hidrokuinon dalam dosis tertentu masih dianggap aman asalkan dokter yang meresepkan obat tersebut dan si pasien tetap berkonsultasi dengan dokter yang bersangkutan selama masa pemakaian.

Lalu pertanyaan bagaiimana produk pemutih kulit wajah yang aman itu? Produk pemutih kulit yang aaman adalah yang sesuai dengan standar kesehatan mempunyai efek mencerahkan dan meremajakan kulit. Produk ini juga sebagai krim anti penuaan, sehingga kulit terlihat lebih sehat, kencang, dan bercahaya.

Produk pemutih, jika tidak dipakai sesuai dengan petunjuk dokter, tidak akan memberikan efek seperti yang diharapkan. Pemakaian produk pemutih juga harus sesuai dengan dosis yang dianjurkan dan petunjuk dokter.

Yang perlu diingat, produk pemutih kulit memiliki batas peremajaan kulit adalah jika terjadi hiperpigmentasi (flek), kulit kurang cerah, dan banyak terdapat sel kulit mati pada lapisan kulit bagian atas.




Info Terkait:



Memilih Pemutih Kulit Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar