Rabu, 08 Agustus 2012

Noah Nama Baru Pengganti Peterpan

Noah Nama Baru Pengganti Peterpan. Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David seharusnya bisa tidur tenang setelah merilis nama baru pengganti Peterpan, Noah, pada 2 Agustustus lalu.


Namun, mereka kini dihadapkan masalah baru. Pasalnya, nama Noah ternyata sudah dipakai oleh band asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Manajer band Noah asal Balikpapan, Amiruddin atau akrab disapa Amir megungkapkan, band asuhannya yang digawangi oleh Revie (vokal, gitar), Yudee (gitar), Maman (gitar), Davha (bas), dan Raf (drum) sudah berdiri sejak 12 Februari 2009.

Sebagai bukti, Amir mempersilakan berbagai pihak untuk melihat akun Facebook Noah (Balikpapan) sudah dibuat sejak 2009.

"Sejak 2009 akun kita enggak berubah, memang seperti itu. Sekarang Mas saja yang nilai, mana Noah yang lama dan mana Noah yang baru. Kita sih punya bukti sah," ungkapnya.

Sampai saat ini, Noah (Balikpapan) masih nyaman bergabung dengan label indie. Single terbaru mereka bertajuk "Mawar Jingga" sudah menjalin kontrak dengan operator Telkomsel untuk menjual lagu dengan tampilan RBT.

Kendati punya kemiripan untuk masalah nama, Amir tidak akan mempermasalahkan hal itu.

"Kami sih enggak dirugikan, kita akan jalan terus. Kami terbentuk 2009, otomatis kita duluan. Kami juga punya masa banyak," tandasnya.

Rating: 4.5

Noah Nama Baru Pengganti Peterpan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar