Senin, 06 Agustus 2012

Pilih Baju Muslim Untuk Lebaran




Baju muslim untuk lebaran adalah sesuatu hal yang lazim dan wajib dipakai saat lebaran karena momennya adalah lebaran jadi harus tetap indah namun terlihat islamic, bagaimana memilih baju muslim untuk lebaran yang baik?, simak tipsnya berikut ini:

1. Pastikan baju lebaran yang kita pilih, khusus untuk muslimah, tidak terlalu ketat dan memperlihatkan bentuk tubuh. Selain itu, jangan memilih busana yang tembus pandang dan berbahan terlalu tipis.
2. Kendati satu model blouse sedang in, pastikan jika model dan coraknya sesuai dengan karakter kita, jangan sampai terlalu memaksakan suatu jenis baju lebaran yang memang kita tidak akan nyaman saat menggunakannya.
3. Corak dan ornamen disesuaikan dengan penggunaannya. Karena Idul Fitri identik dengan perayaan, maka tidak ada salahnya jika baju lebaran yang kita pilih lebih memiliki ornamen yang meriah, seperti menggunakan aplikasi payet, bordir, dan renda. Namun tetap harus nyaman, karena pada saat Idul Fitri, kita akan lebih mobile untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan tetangga.

Demikian tipsnnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih baju muslim untuk lebaran, temukan info menarik tentang kemeja batik murah

Pilih Baju Muslim Untuk Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar