Senin, 27 Agustus 2012

Terbatasnya Pilihan Model Fashion Muslim Di Butik Muslimah


Mencari koleksi baju muslimah memang gampang-gampang susah, mengapa? Jika anda di kota besar seperti Jakarta / bandung..mungkin anda dapat dengan mudah menemui toko butik muslimah yang menjajakan koleksi pakaian mereka secara lengkap dan gamblang. Memang bisa dibilang peredaran baju muslimah di Indonesia ini memang kurang merata, seakan terlupa dengan kota lain di Indonesia..Jakarta sebagai ibukota Negara menjadi basis terbesar peredaran baju muslimah di atas Bandung kota kembang.



Bukan tanpa sebab Jakarta menjadi salah satu trend mode baju muslimah modern sekarang ini, banyaknya pedagang dan toko butik muslimah seolah menjadi bukti jika kota Jakarta mempunyai mangsa pasar terbesar yang tak bisa di anggap remeh dan di lengserkan dari posisinya. Masih kurang percaya? Coba saja tengok pasar tanah abang ataupun pasar baroe, kedua tempat tersebut merupakan basis terbesar peredaran baju muslimah di tanah air, tak pelak banyak sekali pedagang dari luar pulau hingga luar negeri tak sungkan berbelanja ke dua tempat ini demi mendapatkan barang buruannya dengan harga yang sangat fantastis.


Memang yang namanya pakaian muslimah tak akan bisa di pisahkan dengan tradisi orang Indonesia pada umumnya yang memang mayoritasnya muslim, permintaan akan baju muslim sendiri memang di perkirakan tetap stabil dan terkadang meninggi penjualannya apabila mendekati hari raya seperti Lebaran Idul Fitri, maka tak pelak jika fenomena ini di manfaatkan oleh sebagian orang yang mengerti akan fashion baju muslim memberikan aneka pilihan menarik dengan harga yang sangat nyentrik..


Info Terkait - 3 Model Gaya Berjilbab Yang Unik

Terbatasnya Pilihan Model Fashion Muslim Di Butik Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar