Jumat, 14 September 2012

Air Panas Dan Cuka Cider Untuk Menghilangkan Tahi Lalat




Obat Kutil – Siapa yg tak kenal akan tahi lalat, tahi lalat bukan suatu penyakit yg berbahaya namun apabila kebaradaanya ditempat-tempat yg mudah terekspos keberadaanya seringkali menjadi ganguan bagi sang pemiliknya. Karena sering kali menganggu dalam segi penampilan.

Seperti yg disebutkan diatas tahi lalat sendiri bukan sebagai penyakit yg berbahaya namun ada beberapa jenis tahi lalat yg merupakan tanda atau pemicu terserangnya anda akan penyakit kanker. Tuk tahi lalat yg normal adalah yg berwarna coklat gelap dgn ukuran diameter kira-kira hanya 1/4 inci. Bentuknya pada umumnya bulat atau oval dan ada yg menonjol keluar, ada yg tidak.

Waspadalah dgn tumbuhnya tahi lalat yg baru ketika usia Anda telah mencapai 30 tahun, segera periksakan diri ke dokter kulit apabila hal tersebut terjadi. Meski terkesan sepele, tapi patutlah tuk memeriksa ataupun mengenali gejala kanker kulit pada tahi lalat Anda.

Tuk obat menghilangkan tahi lalat yg belum katagori berbahaya ada beberapa cara yg alami dan mudah yg kami kutip dari kunjunganartikel.blogspot.com antara lain :

Jus Nenas, buah yg satu ini juga efektif tuk menghilangkan tahi lalat, termasuk membantu melunturkan tahi lalat yg sudah rata tapi tak kunjung hilang. Jangan pernah beli jus nanas dalam
kemasan instan karena dijamin tidak akan bekerja. Gunakan nanas asli tuk sumber jusnya. Gosok jus nanas ke muka tiap hari hingga tahi lalat terkelupas dan hilang.

Minyak Castor Atau Madu, Keduanya punya efek sama, seperti halnya jus nenas. Anda bisa mengoles minyak castor atau madu (pilih salah satu saja) tuk membuat tahi lalat terkelupas dgn sendirinya.

Air Panas Dan Cuka Cider (Cider Vinegar), Metode lain yg bisa Anda gunakan adalah menggosok tahi lalat dgn air panas. Setelah kering, gunakan cider vinegar (cuka apel juga bisa). Caranya, cotton bud dicelup ke cuka apel lalu dioles ke tahi lalat. Setelah itu, biarkan 10 menit lalu bilas. Tapi kekurangannya, agak ribet karena harus dilakukan 7 kali sehari selama seminggu. Semoga bermanfaat


Info Terkait:

Air Panas Dan Cuka Cider Untuk Menghilangkan Tahi Lalat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar