Kamis, 06 September 2012

Bagusnya Lampu Projector Headlights




Projector Headlights atau biasa di kenal oleh orang awam dengan lampu retrofit memang memiliki sinar yang lebih terfokus sehingga dapat memberikan visibilitas lebih baik di jalan. kini banyak industri mobil yang memakainya untuk desain lampu mobil ciptaannya, tentunya membuat lampu mobil terlihat lebih menarik dan berkelas


Lampu projektor mobil terdiri dari Projektor Headlight OEM (Original Equipment Manufacturer) merupakan lampu mobil yang telah menggunakan lampu projektor dari pabrik dan Projector Headlight Aftermarket merupakan lampu mobil yang telah menggunakan lampu projektor yang dijual bebas dan biasanya tidak bergantung dari standarisasi manufaktur tertentu.

Lampu projektor diketahui mempunyai sinar cahaya yang kuat sehingga mempunyai visibilitas yang tinggi namun lampu projektor ini mengkonsumsi energi yang lebih rendah sehingga pemilik mobil yang lampu mobilnya telah terpasang tidak perlu kuatir dalam hal pemakaian listrik terhadap Aki mobil.

Keuntungan lainnya sinar atau cahaya yang dihasilkan tidak menyilaukan pemakai jalan yang lain, hal ini disebabkan adanya projektor. Bentuk fisik yang kecil ukurannya sehingga bisa digunakan untuk lampu kabut (foglamp). Lampu ini dalam pemasangan sangat mudah karena sudah menganut sistem Plug n Play. Bagi anda yang mobilnya belum menggunakan lampu projektor maka dapat menggunakan projektor aftermarket yang sekarang banyak tipe yang dijual di pasar.

Lampu projektor terdiri dari tipe Projector HID yang penggunaannya khusus HID (High Intensity Discharge) dengan bulb series tertentu untuk HID, tipe ini tidak bisa menggunakan bulb halogen dan Projector Halogen penggunaannya untuk Halogen dengan bulb series tertentu untuk halogen, tipe halogen dapat menggunakan perangkat projektor HID sedangkan HID tidak bisa menggunakan Halogen.Beberapa mobil Toyota yaitu Toyota Camry, Rush, dan Fortuner telah menggunakan lampu projektor. Demikian pembahasannya seputar lampu projektor mobil, temukan info menarik tentang sewa mobil malang tanpa sopir

Bagusnya Lampu Projector Headlights Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar