Jumat, 14 September 2012

Hermes, Salah Satu Penjual Tas Branded Yang Sangat Tenar


Bagi wanita yang modis dan dinamis, pemilihan tas sebagai salah satu barang yang paling penting menjadi suatu kewajiban setiap harinya, terlebih lagi jika wanita tersebut di tuntut tampil fashionable dan juga modis, kalau sudah begini pemilihan tas pun tak bisa di anggap enteng. Tetapi memang akan lebih bijaksana jika kita memilih tas yang sesuai dengan jenis kegiatan dan kondisi yang akan kita datangi.

Sayang hal tersebut akan berbanding terbalik jika anda melihat tas rancangan Hermes Kelly dan Birkin yang di dapuk menjadi salah satu tas dengan harga jual super mahal untuk versi standarnya saja. Rumah mode Hermes yang bertempat di paris prancis menjadi salah satu sarang tas yang paling di gilai oleh para wanita tajir di seluruh dunia. Jangan salah, toko spesialis penjual tas branded ini mempunyai bandrol rata-rata 100-800juta untuk tiap tas yang di pajang di etalasenya, jadi bisa anda bayangkan tas yang termurah saja hanya di hargai 100juta!

Belum lama ini Toko Hermes di Paris sendiri telah melaunching varian tas terbaru mereka yang yang di beri nama Birkin Bags, tas ini sejatinya di buat untuk artis sekaligus penyanyi kenamaan Jane Birkin. Tetapi lagi-lagi karena tingginya permintaan akan tas tersebut membuat pihak hermes agak kedodoran dalam memproduksinya, padalah sedari awal mereka hanya menjual tas branded tersebut dengan embel-embel limited edition, karena tas birkin tersebut dibuat langsung dengan menggunakan kulit burung kasuari yang bisa tergolong cukup langka di dunia ini. Tas ini sendiri di bandrol mulai dari 200juta hingga 500jutaan.jadi bisa dibilang tas birkin ini merupakan salah satu tas branded yang dijual dengan harga Super Premium untuk kalangan orang kaya di daratan eropa saja, anda tertarik??

Hermes, Salah Satu Penjual Tas Branded Yang Sangat Tenar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar