Selasa, 04 September 2012

Jati Belanda Untuk Obat Pelangsing Herbal





Obat Pelangsing – Memiliki tubuh langsing dan sehat untuk wanita menjadi sebuah dambaan, untuk mencapai tubuh langsing tersebut banyak dari para wanita menjalankan diet atapu pengaturan pola makan dan hidup yang sehat bahkan ditambah dengan mengkonsumsi obat pelangsing herbal ataupun medic.

Meskipun hanya sebatas pendukung dalam mendapatkan tubuh ideal, konsumsi obat pelangsing herbal ataupun medic harus teliti, karena kini baik keduanya jika salah penggunaan akan dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Untuk katagori obat pelangsing obat herbal, berikut ini beberapa pilihan yang bisa anda gunakan seperti yang kami kutip dari okezone.com  :

Jati belanda, Jati belanda atau guazuma ulmifolia ini merupakan salah satu tanaman obat yang sudah umum terdapat dalam jamu pelangsing tubuh dan biasanya dibuat dalam bentuk teh.

Daun kemuning, Pohon kemuning biasa ditemukan sebagai tanaman hias. Air rebusan dari daun kemuning ini berkhasiat meluruhkan lemak di tubuh.

Teh hijau, Para ahli Swiss menemukan, zat kimia alami tertentu di dalam teh hijau yang disebut catechin meningkatkan pembakaran lemak dan merangsang thermogenesis yaitu proses pembakaran kalori sebagai akibat pencernaan dan metabolisme makanan.

Rosella, Rosela terbukti dapat menurunkan kadar trigliserida dan LDL-kolesterol dalam darah. Menurut penelitian Sayago-Ayerdi SG dari Department of Nutrition, Universidad Complutense de Madrid, Spanyol, Rosela mengandung 33,9 persen serat larut yang membantu meluruhkan lemak. Kendati demikian, kadar keasaman (pH) seduhan rosela mencapai 3,14 sehingga perlu diwaspadai reaksi lambung untuk pengidap maag karena kemungkinan memiliki efek merugikan.

                                                                                                                                                                        

Info Terkait:

Jati Belanda Untuk Obat Pelangsing Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar