Kamis, 27 September 2012

kaca film gedung salah satu perlindungan maksimal untuk bencana alam


Modern ini jenis kaca film bisa dibilang dapat di bagi-bagi dalam beberapa macam, ada yang untuk dunia otomotif hingga kaca film gedung perkantoran. Tentunya keduanya mempunyai fungsi dan spesifikasi yang berbeda-beda so gak langsung main pasang begitu saja. Kaca film gedung sendiri hingga saat ini di percaya sebagai salah satu media proteksi terbaik untuk media kaca apabila terjadi kondisi yang tidak di inginkan seperti bencana alam hingga ledakan atau kebakaran.


Memang jika di telaah secara fisik apabila terjadi ledakan dan benturan pada kaca, jika di lihat kaca akan terlihat tampak retak, tetapi jangan khawatir retakan pada kaca tersebut tentunya tidak akan lekas hancur dan berhamburan, karena efek dan proteksi dari kaca film tadi membuat retakan dan hancuran kaca tampak solid dan tidak cukup berbahaya apabila terjadi pecahan tersebut menimpa kita. Oleh sebab itu sudah menjadi suatu kewajiban dimana kaca gedung harus selalu di lapisi oleh kaca film gedung, karena tentunya hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan apabila terjadi bencana seperti Gempa bumi hingga kebakaran / ledakan gedung.

Memang dewasa ini sangat banyak sekali jenis kaca film yang di tawarkan kepada kita, tapi perlu di ingat bahwa tidak semua jenis kaca film dapat kita aplikasikan untuk kebutuhan kita,.so apabila anda ingin memasang kaca film gedung atau rumahan ada baiknya anda berkonsultasi dulu pada ahlinya.
Semoga berguna


kaca film gedung salah satu perlindungan maksimal untuk bencana alam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar