Senin, 10 September 2012

Menikmati Grosir Pakaian Bandung Hingga Jajanan Kuliner


Jika Jakarta punya Tanah Abang, dan Pasar Baru..lantas Bandung punya apa sebagai pusat pasar modenya? Wah jangan salah, jika anda meremehkan kota yang satu ini, trend modenya bisa dibilang paling oke dan cepat perkembangannya jika di bandingkan dengan beberapa kota besar di Indonesia. Ya bandung memang menyimpan segudang potensi mode cukup besar dan sukses saat ini. Tengok saja kawasan mode Distronya di jalan Riau yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan Grosir Pakaian bandung paling ramai di kunjungi, atau jika masih kurang berbelanja disitu, anda bisa langsung menuju ke Pasar Baru bandung di kawasan Jl. Otto Iskandardinata Bandung.

Maka tak salah jika kota kembang yang satu ini di jadikan salah satu pusat Industri Pakaian murah berkualitas karena memang sedari dulu produksi Grosir Pakaian Bandungnya sudah sangat terkenal dan mendominasi hingga ke negeri tetangga. Lantas apa itu saja yang di miliki kota bandung? Wah jika anda masih merasa kurang menikmati kelebihan kota mode yang satu ini, anda bisa mencoba pengalaman lain yang tak kalah mengasikan dan menyenangkan.,apa lagi jika bukan wisata belanja kulinernya!

Berbanding lurus dengan penjualan Grosir Pakaian bandung ny, industry kuliner di kota tersebut tampaknya cukup membuat sebagian masyarakat kota bandung menikmati manisnya bisnis jajanan kuliner khas kota kembang. Hal ini terlihat dari banyaknya resto dan rumah makan khas bandung yang berdiri seiring dengan banyaknya tempat belanja distro.,jadi bisa dibilang jika ada tempat baju distro pasti ada tempat jajanan kulinernya..So bandung memang termasuk kota yang lengkap kan selain Jakarta?

Artikel terkait - Sejarah Berdirinya Pasar Baju Bandung

Menikmati Grosir Pakaian Bandung Hingga Jajanan Kuliner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar