Senin, 24 September 2012

Pasar Jatinegara, Pusat grosir souvenir pernikahan yang terlupakan


Pasar jatinegara memang sedari dulu terkenal ramai dan sering di kunjungi banyak pembeli maupun pedagang yang singgah dan mampir dari luar kota. Memang pesona pasar ini bisa dibilang cukup terpendam jika di bandingan pasar-pasar lain yang ada di Jakarta, tetapi jika di bandingkan dengan apa yang dimiliki pasar yang satu ini, anda pasti akan merasakan kenikmatan ketika anda berbelanja disana.


Salah satu hal yang paling terkenal dari tempat  ini adalah pusat grosir souvenir pernikahan yang terletak di lantai basement dari gedung pasar ini.,di sini mata anda akan di manjakan dengan beragam aneka souvenir cantik untuk keperluan pernikahan ataupun acara lain seperti pesta ulang tahun, gathering, dan lainnya. Yang membuat tempat ini menarik tentunya tidak hanya dari sisi harga dan barang yang di tawarkan, tetapi lebih kepada koleksi dan aneka jenis barang yang di berikan. Pilihannya dapat dibilang tergolong sangat lengkap, mulai dari yang berbandrol murah hingga yang paling mahal sekalipun bisa anda temui disini.

Maka tak pelak jika pasar grosir souvenir pernikahan jatinegara hingga kini mendapat predikat sebagai salah satu pasar souvenir terbesar dan terlengkap di Indonesia. Bahkan santer beredar jika pasar ini merupakan salah satu favoritnya sejumlah pedagang aksesoris dari luar negeri seperti Malaysia dan singapura, yang kadang tak sungkan memborong sejumlah koleksi souvenir dalam jumlah besar untuk di jual kembali dinegaranya. Sayangnya daya tarik pasar ini kurang begitu di manfaatkan potensinya oleh pemerintah dinas DKI Jakarta, hal ini terlihat dari semerawutnya lokasi pasar tersebut dan bisa dibilang pasar yang terletak di basement gedung ini terasa kurang nyaman apabila hari weekend tiba, karena pasar ini akan di banjiri oleh para pembeli, selanjutya sudah bisa ditebak…berdesak-desakan pun tak terhindarkan lagi…Hadeuuuh


Pasar Jatinegara, Pusat grosir souvenir pernikahan yang terlupakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar