Selasa, 25 September 2012

peluang bisnis rumahan terbuka bagi ex karyawan


Semakin lama tuntutan zaman semakin keras saja, jika kita tak pintar memanfaatkan peluang yang ada..niscaya dijamin kita tergusur oleh kemajuan zaman. Akhir-akhir ini  dunia usaha di Indonesia bisa dibilang mengalamai kemajuan yang cukup pesat, hal ini bisa di ukur dari banyaknya sejumlah bidang usaha baru yang terus lahir setiap hari. Bisa dibilang peluang bisnis rumahan dan pertokoan merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kebutuhan kecil di masyarakat. Meskipun bisa dibilang ceruk pasarnya terbatas tetapi percayalah bahwa usaha kecil seperti warung dan pertokoan makanan serta pakaian mempunyai peranan yang sangat vital dalam menjaga kestabilitasan ekonomi di Indonesia.
peluang bisnis rumahan dan pertokoan sendiri tidak terbatas dan sangat luas jangkauannya jika mau di jabarkan, tetapi jika di kerucutkan bisnis ini terbagi atas 2 jenis yakni menjual produk dan jasa semata, memang konsepnya sama seperti kerja kantoran, tetapi implementasinya jauh berbeda.. dalam menjalankan usaha rumahan dan pertokoan kita tidak direpotkan oleh banyak hal, skalanya sendiri masih bisa dibilang termasuk kecil dan terbilang sempit, tetapi untuk profitnya bisa dibilang sangat menguntungkan.
 
Lalu apa yang membuat sebagian orang lebih tertarik mencoba peluang usaha bisnis rumahan dari pada menjadi karyawan? Yang bisa dibilang disini adalah pembagian waktunya yang cukup fleksibel ketimbang jika kita bekerja kantoran…toh yang namanya usaha pribadi tidak memerlukan waktu yang cukup menyita, tetapi dengan manajemen waktu yang baik tentunya hal yang kita lakukan bisa jadi lebih seimbang dan terkendali..lalu tertarikah anda mencoba Bisnis Rumahan Dan Pertokoan?

peluang bisnis rumahan terbuka bagi ex karyawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar