Kamis, 13 September 2012

Penjual Kaos Dan Merchandise Game Ketiban Untung Di 2012


Bagi anda seorang gamer sejati pastinya tak akan mau ketinggalan sedikitpun mengenai info yang beredar tentang game kesayangaan anda. Jangankan berita, barang-barang yang berbau game tertentupun yang anda gemari pasti akan di koleksi whadever harga yang di tawarkan kadang tidak rasional lagi. Belum lama ini demam kaos game pun kembali melanda para gamers di tanah air, tapi kali ini bukanlah kaos biasa tetapi merupakan kaos yang mempunyai nilai keunikan tersendiri, seperti kaos yang menyala dalam gelap, kaos yang memiliki lampu led sederhana, hingga kaos yang mempunyai motif dan sablon 3D. Tentunya kesemua kaos tersebut mempunyai bandrol yang berbeda dari kaos-kaos lain yang pernah anda gunakan.



Para penjual kaos game pun meng’amini jika penjualan kaos mereka cukup meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, mungkin hal tersebut di sebabkan trend yang bergeser jika di lihat waktunya. Dahulu pada saat game online masuk ke tanah air, mereka hanya sebatas menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang-orang berduit saja, dan kehadirannya pun sangat terbatas untuk orang-orang tertentu. Namun di tahun ini fenomena game online di kalangan para gamer semakin menjadi-jadi, mengapa tidak? Wong dari usia anak-anak hingga orang dewasa saja sangat menggilai yang namanya game online. Maka tak salah jika penjual kaos game pun ketiban rejeki nomplok..


Gak hanya kaos lho, kadang merchandise lain yang berbau game-game tertentu pun jadi incaran..Hal ini bisa dilihat dari banyaknya aneka jenis merchandise yang di tawarkan seperti Pin, Bross, Gantungan Kuci, Kartu Bergambar, hingga boneka. Maka tak salah jika tahun ini adalah tahunnya surge bagi para gamers

Artikel terkait - Mulai Dari Sewa Mobil Box Tanggerang Sampai Tukang Sayur Raup Untung Besar Tahun Ini

Penjual Kaos Dan Merchandise Game Ketiban Untung Di 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar