Jumat, 28 September 2012

Perawatan Kendaraan Tidak Harus Mahal

Perawatan Kendaraan baik itu untuk mobil kesayangan atau motor kesayangan tidaklah mudah karena banyak sekali sebenarnya cara atau perawatan mobil atau motor baik itu dengan cara yang mahal atau cara yang mudah dan tidak harus mahal. Ada banyak perawatan kendaraan dengan cara mudah namun tidak banyak orang yang tau, karena banyak orang yang menganggap perawatan kendaraan harus ke bengkel kendaraan baik itu bengkel mobil atau bengkel motor.
Dibawah ini ada beberapa perawatan kendaraan untuk Anda yang ingin kendaraan Anda tetap terjaga kualitasnya :
  • Perawatan kendaraan dengan menjaga kebersihan interior sangat penting dalam berkendara. Interior yang kotor dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan membuat bau tidak sedap dalam mobil. Interior mobil adalah salah satu elemen penting dalam perawatan kendaraan untuk mobil atau motor Anda.
  • Perawatan kendaraan dengan menjaga dan tetap memperhatikan body mobil, mesin mobil, ban mobil dan elemen - elemen penting kendaraan kesayangan Anda.
  • Mencuci kendaraan kesayangan Anda dengan  cara melakukan perawatan kendaraan seperti mencuci mobil terkadang membuat kita malas atau bosan di tambah lagi kondisi cuaca yang sudah memasuki musim hujan.
  • Perawatan kendaraan seperti karpet mobil, ukur tingkat kelembabannya secara berkala. Untuk karpet yang lembab, sebaiknya dibongkar untuk diperiksa peredamnya. Untuk karpet berbahan wool, apabila lembab, segeralah jemur hingga kering sebab akan mudah menyimpan bakteri. (sumber: ppsindo.com)
  • Hindari sinar matahari langsung, jadi pastikan parkir atau menaruh kendaraan kesayangan Anda di tempat yang teduh dan terhindar dari matahari langsung.
Semoga tips perawatan kendaraan yang Saya berikan berguna untuk Anda dan kendaraan kesayangan Anda. ejr

Perawatan Kendaraan Tidak Harus Mahal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar