Selasa, 18 September 2012

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS MANCHESTER CITY - LIGA CHAMPIONS

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS MANCHESTER CITY - LIGA CHAMPIONSPrediksi skor Real Madrid vs Manchester city.Prediksi skor Real Madrid vs Manchester city - Prediksi Madrid vs Man.city. Seluruh mata akan tertuju ke Santiago Bernabeu, dini hari nanti, kala pertarungan di grup neraka dimulai. Real Madrid siap berjuang mati-matian agar tak kehilangan angka dari Manchester City (Man City).

" PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS MANCHESTER CITY - LIGA CHAMPIONS "



Dalam laga itu,CR7––julukan Ronaldo––tidak bisa berkutik dan dipaksa merasakan frustrasi.Dengan dipagarinya pemain Portugal itu,otomatis ritme permainan ikut rusak.”Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Bertemu mereka di laga pertama (penyisihan Liga Champions),apalagi dengan status tandang,pasti sangat menyulitkan.Tapi,kami percaya bisa melakukan sesuatu,” ucap Mancini,dilansir DailyMail.

Mancini merasa optimistis karena pasukan mencatat hasil cukup memuaskan.Man City sejauh ini belum pernah terkalahkan pada musim ini.Di samping itu,kekuatan datang dengan pulihnya sejumlah pemain pilar,di antaranya Sergio ’Kun’ Aguero dan David Silva.Kedua pemain sudah mendapat lampu hijau dari tim medis untuk berlaga. Itu berarti Man City punya kesempatan memenangi pertempuran di lini tengah dan depan.Ini lantaran personel di dua area itu sudah lengkap.

Mancini tidak perlu lagi hanya terpaku pada Samir Nasri,Yaya Toure,atau James Milner.Sementara pulihnya Aguero membuatnya memiliki empat penyerang,di samping Carlos Tevez,Mario Balotelli,dan Edin Dzeko. Ini yang tidak dimiliki Mourinho.Masalah terbesar adalah lini depan.Dia hanya bisa mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak.

Itu bukan karena Karim Benzema cedera,tapi lantaran penyerang asal Prancis itu belum juga mencetak gol sampai saat ini.Sementara Higuain sudah tiga kali membobol gawang lawan.

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Sep 16, 2012 Sevilla 1 - Real Madrid CF 0 LIGA
Sep 3, 2012 Real Madrid CF 3 - Granada 0 LIGA
Aug 30, 2012 Real Madrid CF 2 - FC Barcelona 1 ESPS
Aug 27, 2012 Getafe 2 - Real Madrid CF 1 LIGA
Aug 24, 2012 FC Barcelona 3 - Real Madrid CF 2 ESPS


Lima Pertandingan terakhir Manchester city:
Sep 15, 2012 Stoke City 1 - Manchester City 1 EPL
Sep 2, 2012 Manchester City 3 - QPR 1 EPL
Aug 26, 2012 Liverpool 2 - Manchester City 2 EPL
Aug 19, 2012 Manchester City 3 - Southampton 2 EPL
Aug 12, 2012 Chelsea FC 2 - Manchester City 3 FACS


Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Manchester city:

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Khedira, Cristiano Ronaldo, Benzema, Marcelo, Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Callejon.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov; Yaya Toure, Rodwell, Silva, Nasri; Tevez, Dzeko

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Manchester city : Real Madrid 2-1 Manchester city. Pertandingan Real Madrid vs Manchester City disiarkan Langsung di SCTV Jam 01:30 Wib, Tanggal 19 September 2012.

Itulah Artikel Prediksi Skor Real Madrid Manchester City Saya kali Ini semoga bermanfaat

Tag : PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS MANCHESTER CITY - LIGA CHAMPIONS, REAL MADRID VS MANCHESTER CITY

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS MANCHESTER CITY - LIGA CHAMPIONS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar