Senin, 24 September 2012

Selektif Memilih Penerjemah Bahasa Inggris





Jasa Penerjemah Bahasa – Ketika kita dihadapkan pada laporan-laporan kantor dalam bahasa inggris, seringkali kita merasa frustasi karena kesulitan dalam menerjemahkannya, solusi singkatnya tentunya dgn menggunakan jasa penerjemah bahasa inggris. Terlebih lagi kini terdapat banyak jasa penerjemah bahasa yg dapat kita pilih.

Namun dgn semakin banyaknya jasa penerjemah bahasa inggris bukan berarti serta merta kualitas dari terjemahanya bagus, karena bisa saja hasil terjemahannya jauh dari kata memuaskan, nah tuk menghindari hasil yg kurang optimal dari penggunaan jasa penerjamah bahasa inggris ada baiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum menggunakan jasa penerjemah bahasa inggris :

1. Tanyakan dan pastikan anda mengetahui dgn benar latar belakang pendidikan, pengalaman dari sang penerjemah secara individu atapun rekam jejak dari jasa penerjemah itu sendiri,  karena tuk jasa penerjemah bahasa inggris yg berkuallitas tentunya tidak akan keberatan jika Anda menanyakan hal tersebut.

2. Jika orderan yg hendak anda berikan dalam sekala besar, ada baiknya anda meminta sample ataupun contoh terjemahan atas pekerjaannya tersebut, Hal ini dapat digunakan sebagai pertimbangan mengenai kualitas penerjemah yg akan Anda ajak tuk bekerja sama.

3. Tuk biro jasa penerjemah bahasa inggris yg berkualtas pastinya terdapat aturan tentang kerahasiaan isi dokumen, namun tuk biro jasa penerjemahan yg masih baru, pastikan dibuat kontrak tentang kerahasian dokumen.

4. Beri tenggat yg rasional, agar jasa penerjemah bahasa inggris dapat optimal, waktu yg diberikan pun harus rasional, selalu diskusikan dgn biro jasa penerjemah bahasa tersebut terhadap waktu yg diperlukan dalam proses penerjemahan.

5. Masalah Harga, masalah harga tentunya sangat variatif dan banyak pertimbangan baik dari level kesulitan dalam penerjemahan, banyak yg harus diterjemahkan, kualitas penerjemahan hingga deadline yg harus diambil, semuanya sangat mempengaruhi. Oleh karena itu selalu diskusikan dgn biro jasa penerjemah bahasa inggris dan cari jalan terbaiknya.



Info Terkait:

Selektif Memilih Penerjemah Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar