Jumat, 21 September 2012

Trik Sukses Dalam Bisnis Pakaian Wanita



Pakaian wanita memang banyak macamnya oleh karena itu pakaian wanita bisa di jadikan bisnis yang menjanjikan anda bisa berdagang secara langsung atau berjualan melalui internet yang bila ada pesanan bisa anda antar alias delivery order, berikut ini ada beberapa tips dalam berbisnis pakaian wanita:
  • Buatlah produk atau model baju dengan ide – ide baru, namun dapat diterima oleh pasar. Sesuaikan dengan minat pasar yang sedang berkembang saat ini, tetapi jangan lupa memberikan ciri khusus pada produk yang Anda ciptakan. Sehingga dapat memberikan citra tersendiri dimata konsumen.
  • Selain kualitas produk, hal penting yang perlu diperhatikan yaitu membatasi jumlah produksi untuk setiap model baju yang diciptakan. Misalnya saja dengan cara membatasi produksi 10 buah untuk tiap desain.  Cara ini diterapkan dengan tujuan membuat image model yang kita desain, tidak terlihat pasaran.
  • Cara yang ketiga dengan mencoba konsep one stop shopping pada toko baju wanita yang Anda miliki. Misalnya saja, selain menjual baju wanita tetapi juga menjual sepatu ataupun tas yang dapat menunjang penampilan para wanita. Sehingga mereka tidak hanya membeli baju saja, namun juga membeli tas ataupun spatu pada toko kita.
  • Menggunakan strategi pemasaran yang dapat memperluas jaringan, dan mengenalkan produk kita pada masyarakat luas. Misalnya dengan mengikuti pameran – pameran yang sering diadakan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga para konsumen mengetahui brand baju yang kita ciptakan.
  • Melakukan promosi dengan memberikan diskon khusus pada pelanggan, atau memasang iklan di media massa dengan menggunakan jasa para model untuk mengenalkan baju yang kita produksi kepada para konsumen.

Demikian tipsnya dalam berbisnis pakaian wanita semoga menjadi acuan anda dalam berbisnis pakaian wanita, temukan info menarik tentang peluang bisnis rumahan


Temukan artikel terkait:  Bahas Bisnis Spareparts Sepeda

Trik Sukses Dalam Bisnis Pakaian Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar