Senin, 08 Oktober 2012

Bicara Rok Mini Sesuai Bentuk Tubuh



Memakai rok mini akan tempak lebih baik bila anda menyesuaikannya dengan bentuk tubuh anda dan postur tubuh anda agar terlihat indah dan menarik, berikut ada beberapa tips memakai rok mini:

1. Wanita bertumbuh mungil
Anda bisa mengenakan model rok yang pas badan sehingga tidak akan membingkai pada tubuh mungil Anda. Sebaiknya memilih rok yang jatuhnya di atas lutut Anda.  Model rok lipit di padukan dengan Sepatu Wanita platform bisa memmbantu Anda dan akan membuat Anda terkesan lebih tinggi. karena tubuh Anda mungil, Anda  harus menghindari: model rok panjang yang jatuhnya berada di bawah lutut. Memakai model rok ini akan memberikan kesan lebih pendek dan gemuk buat Anda.

2. Wanita bertubuh lurus/persegi panjang
Pilhan rok untuk Anda adalah rok yang bentuknya mirip tulip atau gelembung dan ini dapat menambah ilusi untuk tubuh bagian pinggul Anda yang biasanya rata. Sebaiknya Anda juga harus menghindari Desain Baju  model rok lurus karena tidak tidak akan dapat memberi kesan lekukan pada tubuh Anda.

3. Wanita yang berpinggul lebih besar
Anda bisa memilih model rok A-line yang jatuhnya tepat di atas lutut Anda. Dengan memilih model rok A-line ini bisa menyembunyikan bagian bokong serta paha Anda yang memang besar. Anda juga harus menghindari mengenakan rok ketat karena bisa membuat orang fokus melihat ke arah pinggul  Anda yang besar.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam menentukan rok mini yang sesuai postur tubuh dan karekter anda, temukan info menarik tentang jual baju muslim



Temukan artikel terkait:  Tips Mencari Baju Futsal Yang Cocok

Bicara Rok Mini Sesuai Bentuk Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar