Senin, 29 Oktober 2012

Bintaro, Area Kecil Potensial Kurang Di Maksimalkan


Daerah bintaro memang terkesan kecil jika di bandingkan dengan daerah yang ada di Jakarta, tetapi soal urusan area jangan salah jika bintaro biasa di bilang zona ribet yang cukup memusingkan. Banyak akses dan sarana transportasi yang bisa kita gunakan apabila kita ingin menuju ke bintaro, seperti kereta, bus, kendaraan pribadi, dll. Akses jalan tol pun tersedia jika anda ingin perjalanan yang lancar dan nyaman hingga ke daerah bintaro, hanya saja jika anda sudah berada disana anda akan di repotkan dengan minimnnya sarana transportasi umum sejenis seperti Angkot yang tergolong sulit di dapati.


Ada alternative lain yang bisa anda lakukan seperti sewa ojek, atau menggunakan jasa sewa mobil bintaro jika ingin mendapatkan kenyamanan dan keamanan ekstra. Dari tahun ke tahun Kota bintaro pun semakin berbenah seiring perkembangan jaman, jika dahulu kala bintaro di kenal sebagai daerah yang padat akan persawahan, namun kini anggapan itu sedikit-demi sedikit mulai terangkat,..Bintaro kini tak ubahnya seperti kota tanggerang, tetapi jika di bandingkan dengan tanggerang pun bintaro tak sanggup berada di atasnya di karenakan pembangunan tiap areanya yang masih kurang merata.

Padahal jika mau di bandingkan, potensi bintaro dan tanggerang tak jauh berbeda sebagai salah satu daerah pinggiran kota yang mampu menopang kegiatan bisnis dan usaha yang ada di Jakarta sebagai sentra utamanya. Dewasa ini pun banyak orang yang mulai memalingkan pilihannya untuk memilih tempat tinggal yang mempunyai unsure kenyamanan dan keamanan terbaik, dan salah satunya adalah Bintaro sebagai pilihan alternatifnya…..Bagaimana dengan anda??


Artikel terkait - sewa mobil tanggerang

Bintaro, Area Kecil Potensial Kurang Di Maksimalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar