Senin, 01 Oktober 2012

Cara Jualan Baju Bekas Import



Berjualan baju bekas import memang menguntungkan karena banyak orang yang mencari baju bekas import dengan model tertentu mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau dan barang yang mereka harapkan bisa mereka miliki, berikut ada beberapa tips berjualan baju bekas import:

Pertama, anda harus memiliki koneksi dengan penyedia layanan baju bekas impor. Anda bisa mendapatkan baju bekas impor dengan mudah jika anda memiliki koneksi dengan orang yang memungkinkan anda untuk mendapatkan baju bekas impor.

Kedua, hati-hati memilih baju. Kebanyakan baju bekas impor memang dari luar kelihatan masih bagus dan kualitasnya masih terjaga. Namun, sebagian dari baju-baju trsebut sudah cacat dan bahkan robek atau sudah terkena noda. Pilih baju-baju yang anda kira masih terlihat bagus dan kualitasnya masih terjaga.   

Ketiga, ketika anda menjajakan dagangan anda, patikan anda menempati spot yang mudah untuk ditemukan pengunjung. Jangan membuka stan dagang anda di paling pojok, atau di paling belakang. Selain itu, cobalah untuk merapikan dagangan anda agar bisa menarik para pembeli. Usahakan agar dagangan anda terlihat menarik dan tidak terkesan kumuh.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam berbisnis baju bekas import, temukan info menarik tentang butik baju import


Temukan artikel terkait: Tips Membeli Baju Yang Diinginkan Dengan Harga Murah

Cara Jualan Baju Bekas Import Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar