Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mencuci Beha Yang Benar



Bra memang pakaian dalam wanita yang perlu perhatian khusus dalam mencucinya karena bra memiliki bahan yang sensitif apa bila di cuci dengan cara yang salah hal tersebut bisa merusak bra, karena bra di pakai setiap hari, maka bra sering terkena keringat, bau, dan bakteri yang tentunya akan membuat wanita tidak nyaman jadi harus di cuci dengan cara yang benar, berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam mencuci bra:

Untuk itu, berikut ini tips mencuci dan membersihkan bra yang benar agar sisa keringat, bakteri dan bau tak lagi melekat pada kain bra. Rendam. Mencuci bra tak perlu menggunakan sikat atau dikucek dengan keras. Cukup dengan merendam bra menggunakan air sabun selama 15 menit, lalu bilas. Atau jika sangat kotor, maka kucek bra dengan perlahan. Ini akan membuat kain bra tetap lembut. Hindari mesin cuci. Untuk Anda yang menggunakan bra yang dilengkapi penyanggah kawat, maka jauhkan bra dari mesin cuci. Kawat penyanggah dapat bengkok atau bahkan mencuat keluar jika menggunakan mesin cuci. Cucilah pakaian dalam Anda tersebut dengan tangan.Hindari mesin pengering. Bra sebaiknya juga tak diperas dengan tangan atau dengan mesin pengering di mesin cuci. Bentuk busanya bisa berubah dan rusak jika setiap kali mencuci Anda memerasnya.Sabun cair. Mencuci bra dengan sabun cair dapat membuat bra lebih bersih tanpa dikucek terlalu keras.Kancing pengaitnya. Jika Anda terpaksa mencuci menggunakan mesin cuci, maka jangan lupa untuk mengancingkan pengaitnya. Bra yang tak dikancing pengaitnya dapat tersangkut dengan pakaian lain dan membuat tali karetnya menjadi longgar.Jemur di sinar matahari. Sinar matahari dapat membunuh bakteri yang tersembunyi pada bra. Jemur dengan bagian dalam menghadap ke luar.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda para wanita dalam mencuci bra yang baik dan benar, temukan info menarik tentang baju wanita murah


Temukan artikel terkait: Tips Mengatasi Kebiasaan Berbelanja Yang Berlebihan 

Cara Mencuci Beha Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar