Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Tampil Indah Saat Pesta



Saat ingin menghadiri pesta biasanya orang ingin tampil sempurna atau mungkin terlihat glamor dengan pakaian yang di kenakan, namun bagaimana bila anda tidak punya pakaian tersebut atau pakaian tersebut sedang di cuci di loundry, pastinya anda tidak ingin tampil seadanya bukan ?, tenang saja berikut ada beberapa tips untuk anda:

    Gaun yang sesuai dengan dress code
    Jangan sampai Anda malu karena salah kostum! Dress code biasanya dibuat oleh sang pemilik pesta karena ia ingin dia sendiri yang tampil beda. Apa jadinya bila Anda mengenakan warna/motif yang sama dengan dia, sedangkan dresscode nya adalah warna gelap, misalnya? Anda tak akan mau itu terjadi bukan? Maka perhatikan dengan benar, apa dress code yang berlaku dalam sebuah pesta.


    Padukan dengan scarf
    Scarf cantik bukan hanya bisa dijadikan sebagai aksesoris leher. Coba Anda bermain-main dengan scarf motif unik untuk tas Anda. Bisa juga sebagai bandana, agar tampilan Anda beda dengan yang lainnya. Namun usahakan agar Anda ahli ya dalam melipat scarf. Salah-salah Anda bisa ditertawakan dan dianggap aneh


    Warna yang glamour
    Kira-kira warna yang glamour itu apa yaa? Bisa saja warna lebut seperti nude atau baby blue menjadi sangat glamour. Semua tergantung bagaimana Anda memadukannya dengan aksesoris tambahan. Bahkan bahan yang sederhana bisa saja menjadi sangat menarik dalam sebuah pesta


    Tampilan Rambut
    Rambut yang berantakan pasti membuat Anda kelabakan. Aturlah rambut dengan rapi. Banyak seleb yang hanya mengikat rambutnya seperti ekor kuda dalam sebuah pesta, bukanlah ide yang buruk. Atau pakailah topi cantik, seperti fedora. Untuk yang muslim, gunakan jilbab dengan model yang unik.


    Tas & Sepatu
    Pilihlah tas dan sepatu yang membuat Anda nyaman. Perhatikan juga, cocok atau tidak dengan pesta yang Anda ikuti kali ini. Untuk pesta yang terkesan formal, pilihlah clutch berwarna gelap dan pump shoes, stiletto atau wedges yang formal. Namun jika pesta informal, pilihlah tas yang santai dan bercorak, serta sepatu wedges bertali atau flat.


    Make up yang cocok
    Datang ke pasta dengan wajah berminyak atau terlalu pucat? Jangan pernah Anda lupakan masalah make up!
    Make up adalah citra diri Anda. Maka ketika akan menghadiri sebuah pesta, poleslah wajah Anda dengan make up yang cocok. Belajar bagaimana caranya untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan Anda.
    Anda bisa memilih warna natural atau warna yang menggoda sekalipun, asalkan sesuai dengan tampilan Anda saat itu.


    Parfum yang menggoda
    Gunakan parfum yang harumnya lembut namun terkesan manis. Banyak orang dalam pesta yang melupakan hal ini karena sudah terfokus oleh make up atau gaun. Semprotkan parfum kesayangan pada daerah yang berhawa panas/hangat, misalnya area leher, lengan dalam, belakang lutut dan belakang telinga. Tujuannya adalah agar aroma parfum menyebar dengan baik dan bercampur dengan bau tubuh kita, sehingga orang pasti lebih mengenali kita.

Demikian tipsnya semoga menginspirasi anda saat menentukan pakaian yang bisa anda gunakan untuk ke pesta, temukan info menarik tentang tas branded

Cara Tampil Indah Saat Pesta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar