Rabu, 24 Oktober 2012

Di Bekasi, Mobil Sewaan Lebih Laku Dari Angkot


Bekasi…Malang betul memang nasib kabupaten kota yang satu ini,bisa dibilang bekasi merupakan salah satu kota kecil yang mempunyai potensi besar didalamnya jika di kelola dengan benar dan berkesinambungan. Yang membuat miris saat ini adalah pada kenyataannya pemkab Bekasi di anggap terlalu cuek dan terkesan menutup mata terkait tidak tertatanya dengan benar potensi wisata yang berada di daerah kabupaten kota bekasi yang sejatinya cukup banyak dan bisa di kembangkan jadi tempat wisata baru yang potensial.


Kota Bekasi sendiri saat ini terdiri atas empat kecamatan yaitu kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, dan Bekasi Utara, serta meliputi 18 kelurahan dan 8 desa, jadi bisa dibilang tempat wisata di kota ini pun terhitung cukup banyak dan potensial untuk di kelola. Sayangnya sampai saat ini belum ada niatan serius dari pemkab bekasi kota untuk menggarap dengan benar beberapa potensi tempat wisata yang tersebar di 4 wilayah kota bekasi tersebut.

Selain memperbaiki sejumlah objek wisata yang ada, pemkab bekasi sendiri mempunyai PR lain yakni memperbaiki sarana infrastruktur dan moda transportasi masa yang bisa dibilang cukup semerawut, bahkan para masyarakatnya sendiri lebih suka menggunakan jasa rental mobil bekasi barat dan timur jika hendak ingin melakukan aktivitasnya ke sejumlah tempat di ibukota. Sudah saatnya Pemerintah Kabupaten Bekasi memikirkan solusi mengenai masalah yang bisa dikatakan permasalahan abadi ini, karena jika di kelola dengan benar, bukan tidak mungkin kota bekasi bisa menjadi salah satu kota alternaitf yang wajib di datangi layaknya bandung dan Surabaya..


Artikel terkait – sewa mobil bekasi

Di Bekasi, Mobil Sewaan Lebih Laku Dari Angkot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar