Rabu, 10 Oktober 2012

Ide Membuat Penampilan Menarik Dengan Aksesoris



Memakai aksesoris ada caranya agar terlihat nemarik dan memberi kesan indah terhadap penampilan anda dan selera orang satu samalain tentu berbeda, berikut ada beberapa tips dalam memakai aksesoris:

Anting-Anting
Anting-anting atau giwang punya aturan khusus.
Bentuk muka bulat: Pilihlah giwang yang bentuknya memanjang atau menjuntai. Ini akan membuat muka lebih oval dan leher jenjang. Hindari memilih giwang bentung bulat dan lebar.

Model Rambut: Jika model rambut diangkat ke atas dan leher kelihatan, maka pilihlah giwang yang menjuntai atau gantung. Jika model rambut tergerai menutupi kuping pilihlah bentuk giwang tempel.

Model busana: Model kerah akan sesuai dengan model giwang tempel tidak menjuntai. Sedangkan model busana yang tanpa kerah atau off shoulder akan seksi dengan giwang yang menjuntai jantuh. Pilihlah bahan baju yang mendukung penampilan.

Jika busana sudah banyak detail payet atau kristal hindari giwang yang gemerlap. Pilih yang simpel namun berkelas. Pilih juga bahan baju yang pas. Sebaliknya jika busana terlihat polos dan flat maka kenakan giwang yang gemerlap dengan detail kristal yang menawan.

Gelang
Bentuk lengan: Jika lengan Anda agak berisi hindari mengenakan gelang yang lebar dan tebal. Pilihlah gelang yang simpel namun sesuai dengan busana atau penampilan. Sebaliknya jika lengan terlalu kurus hindari memilih gelang yang tipis, namun juga jangan terlalu tebal. Anda bisa mengenakan gelang tipis beberapa lapis sehingga lebih terlihat berisi.

Model Busana: Jika busana berlengan hindari mengenakan gelang yang tebal, bercorak atau detail berlebih. Sebaliknya jika tanpa lengan maka kenakan gelang yang lebih menonjol. Bisa menonjolkan bentuk gelang, corak atau detail gelang. Hindari menggunakan jam tangan pada sisi lengan yang sama dengan gelang. Sebaiknya hindari jam tangan, atau pilihlah jam tangan yang kecil. Dengan demikian fokus perhatian pada lengan tidak terlalu banyak. Jika busana Anda lengan panjang, maka sebaiknya jangan memakai gelang.

Kalung
Bentuk leher: Jika leher jenjang maka semua bentuk kalung akan cocok dikenakan. Leher pendek atau gemuk, hindari kalung dengan model tumpuk atau tebal, juga jangan terlalu ketat. Kenakan kalung yang ringan dan simpel. Atur jatuhnya agak menjuntai ke dada sehingga memberi ruang di leher. Ini akan memberi kesan leher lebih jenjang. Paling tepat adalah kalung model liontin atau rantai kecil.

Bross
Benda kecil satu ini bisa memberi aksen pada busana. Lebih tepat jika ditambahakan pada busana yang polos dan resmi, seperti jas, blazer atau busana muslim.

Jika detail pada kerah sudah banyak, maka pilihlah bross yang simpel dan kecil, sematkan pada luar kerah. Jika detail kerah masih simpel, pilihlah bross yang besar, kenakan dekat atau pada kerah jas. Besar kecilnya bross harus disesuaikan dengan standar bentuk tubuh Anda.

Demikian tipsnya dalam memakai aksesoris yang akan membuat penampilan anda menarik dan indah tentunya, temukan info menarik tentang grosir fashion wanita



Temukan artikel terkait:    Model Memakai Bando Untuk di Aplikasikan

Ide Membuat Penampilan Menarik Dengan Aksesoris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar