Rabu, 17 Oktober 2012

Ide Membuat Tas Dari Celana Jeans Bekas



Celana jeans yang sudah bekas bisa anda daur ulang menjadi sebuah tas dan menjadi tren tersendiri dengan ide dan pemikiran yang kreatif celana jeans bekas bisa anda sulap menjadi tas bagus yang bermanfaat.

Bahan jeans pada jaman sekarang ini bukan hanya berupa pakain saja, tetapi sudah dibuat berbagai macam aksesoris pelengkap fashion seperti tas, dompet , sepatu maupun pernak pernik seperti kalung dan gelang. Berbagai merk fashion jeasn seperti Gap, Levis sampai merk ternama lainnya mulai menyadari banyaknya peminat jeans aksesoris ini di dunia fashion.  Untuk di Indonesia sendiri jika kita pergi ke Bandung terutama, cukup banyak toko atau outlet fashion yg menjual aksesoris yg terbuat dari bahan jeans tersebut.

Kita dapat mendaur ulang jeans kita yg sudah tidak terpakai tetapi masih dalam kondisi yg bagus untuk dibuatkan aksesoris yg dapat kita pakai sehari hari seperti tas maupun gantungan kunci. Anda juga dapat menambahkan pernak pernik seperti manik manik maupun bebatuan sampai dgn renda dalam pembuatan aksesorisnya.
Aksesoris jeans ini sangat mudah untuk dipadu padankan dan sangat cocok untuk tema santai dan sangat diminati juga oleh para wanita pada umumnya. Untuk perawatannya bahan jeans juga tidak sulit, dapat di rendam dgn campuran air hangat dan sedikit detergen selama beberapa menit sambil di sikat bagian-bagian yg terdapat noda lalu kemudian dibilas dan di keringkan. Aksesoris jeans ini dapat dipadukan dengan berbagai macam warna dan tipe pakaian anda, mulai dari pakaian santai, warna gelap maupun terang, Demikian pembahasannya soal Daur ulang celana levis atau jeans yang jadi tas semoga menambah wawasan anda, temukan info menarik tentang tas wanita


Temukan artikel terkait: Melihat Proses Membuat Tas Dari Plastik Kemasan Bekas

Ide Membuat Tas Dari Celana Jeans Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar