Senin, 01 Oktober 2012

Kredit Pemilikan Rumah


Rumah merupakan salah satu kebutuhan manusia yang penting. Sebagai sarana tempat tinggal tentunya banyak orang yang menginginkan rumah idamannya. Namun tidak semua orang dapat mewujudkan rumah idamannya karena terbatas oleh dana. Namun Kini jangan khawatir karena telah terdapat fasilitas dari bank Mandiri untuk memujudkan rumah impian anda. Mandiri KPR adalah salah satu produk dari bank mandiri untuk memberikan fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan.

Ada banyak manfaat yang kita didapatkan dari Mandiri KPR, diantaranya :

  1. Suku bunga kompetitif
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Jangka waktu s.d 15 tahun
  4. Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
Disamping banyaknya manfaat yang kita dapatkan, dalam pengajuan Mandiri KPR juga sangat mudah. Hanya dengan beberapa persyaratan dalam mengajukan Mandiri KPR kita sudah dapat mengajukan kredit. berikut ini beberapa persyaratan pengajuan kredit.
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  2. Umur minimal 21 tahun, serta maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional /wiraswasta) pada saat kredit berakhir.
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/professional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (professional/wiraswasta).
  4. Penghasilan minimal per bulan Rp Rp 2.500.000,- (Jabodetabek) dan Rp 2.000.000,- (Luar Jabodetabek)
  5. Syarat dokumen
Persyaratan Dokumen Mandiri KPR


Mandiri KPR solusi mewujudkan rumah idaman anda, dengan kemudahan dalam pengajuan kredit untuk mendapatkan rumah.

Kredit Pemilikan Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar