Senin, 22 Oktober 2012

Pelajari Bekal Bisnis Kerajinan Tangan



Berbisnis kerajinan tangan pelaku pasarnya alias pesaingnya belum banyak karena bisnis ini punya karakteristik tersendiri dari setiap kerajinan tantangan yang di buat dan bisnis ini cukup menjanjikan untung yang besar selain dengan bermodal kreatifitas tinggi, keuletan, kesabaran dan tekun ada beberapa strategi lain yang di perlukan untuk menjalani bisnis tersebut

Tentukan Jenis Produk. Menentukan jenis produk yang akan dibuat sangatlah penting. Jangan sekali-kali membuat produk asal-asalan. Produk-produk yang fungsional apalagiyang mungsional pasti lebih diminati konsumen.

Tentukan Kemana pemasarannya. Hal ini sangat penting. Anda harus menentukan siapa yang menjadi sasaran produk Anda. Jangan sampai pemasarannya salah sasaran.

Ikuti Kursus-kursus. Walaupun produk-produk handmade bisa dipelajari secara autodidak, tidak ada salahnya untuk mengikuti kursus-kursus terlebih dahulu. Hal ini agar melatih bagaimana cara membuat poduk yang rapid dan bagus.

Jangan Pernah Berhenti Berkreasi. Ciptakanlah  selalu produk-produk baru yang unik. Dengan demikian konsumen tidak akan bosan dengan produk-produk yang dihasilkan.

Sering-seringlah bertukar pikiran dengan konsumen untuk membantu mendapatkan ide-ide baru dlam berkreasi.

Jangan pernah menunda untuk berpromosi, apalagi setelah menciptkan produk-produk baru.

Demikian tipsnya dalam menjalani bisnis kerajinan tangtan semoga bermanfaat dan membuat anda sukses, temukan info menarik tentang kerajinan tangan

Pelajari Bekal Bisnis Kerajinan Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar