Minggu, 28 Oktober 2012

Puisi : Bukan kekasih setia

Bukan kekasih setia. update terbaru tentang Puisi yaitu tentang Puisi saya share buat anda, baca juga Puisi sebelumnya [Puisi Perpisahan menjadi luka] dan sekarang share Puisi 

Perpisahan menjadi luka

Puisi : Bukan kekasih setia


Berbisik dimalam hari menakuti tidurku
Hati seakan berayun kesedihan sepanjang waktu
Seakan melihat mimpi yang melumpuhkan dahulu
Tak mampu tersadarkan esok dari kebenaran cintamu…
Mampukah aku membayangkan kepergianmu
Mungkin aku merasa tersesak dalam kesepian
Adakah kamu mencoba berfikir semua itu
Bisakah kamu akan kembali didalam kesetiaan
Lihatlah betapa bodohnya diri ini….
Yang selalu menanti mencoba terus dikhianati…
Apakah ini hidup yang selalu aku inginkan
Yang tanpa kamu selalu bersamaku……..
Tak terbayangkan disaat aku jatuh cinta padamu
Pikiran ku yang berbicara didalam hatiku
Berdiskusi tanpa malu merindukanmu…
Namun….kamu bukan kekasih setia bagiku



Pengirim Puisi oleh 
Nama : Jumaida Kartini 
            Manullang
Alamat : Jln. Pattimura Komplek 
             TNI AL No. B-1.
Dumai - Riau

Puisi Bukan kekasih setia
Gimana untuk puisinya, Anda mau puisi buatan anda masuk ke blog ini silahkan kirim ke mplanplin@gmail.com

Terimakasih sudah membaca artikel Puisi : Bukan kekasih setia semoga bermanfaat

Puisi : Bukan kekasih setia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar