Minggu, 28 Oktober 2012

Puisi : Salah menerima cinta

Salah menerima cinta. update terbaru tentang Puisi yaitu tentang Puisi Cinta saya share buat anda, baca juga Puisi sebelumnya [Puisi Patah Hati: Satria Supernova] dan sekarang share Puisi Cinta


Puisi : Salah menerima cinta


Kulihat hari ini betapa dahaganya alam
Berseri seiring kecapi mengayun hati ini
Dapatkah semuanya pulang seperti tanpa pergi
Yang harus menghakiri diri ini sendiri……
Apakah hari itu hanyalah dunia tidurku
Yang hanya diriku tertipu akan cinta itu
Tak sanggup aku merayu tubuhku melepaskannya
Adakah harapan aku mampu nyata selamanya…..
Aku sungguh heran dan termendung bagaikan melamun
Tak sanggup aku berlari dan mencari sejauh ini
Karena kamu hatiku sangat kecewa akan kisah ini
Disaat aku mengenal siapa kamu yang dulu…..



Pengirim Puisi oleh 
Nama : Jumaida Kartini 
            Manullang
Alamat : Jln. Pattimura Komplek 
             TNI AL No. B-1.
Dumai - Riau

Puisi Salah Menerima Cinta
Gimana untuk puisinya, Anda mau puisi buatan anda masuk ke blog ini silahkan kirim ke mplanplin@gmail.com

Terimakasih sudah membaca artikel Puisi : Salah menerima cinta semoga bermanfaat

Puisi : Salah menerima cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar