Rabu, 03 Oktober 2012

tiket murah air asia 2012 di buka mulai awal desember


Akhir tahun kini tinggal menghitung bulan saja, para maskapai penerbangan seolah berlomba-lomba menggempur para calon penumpang dengan iming—iming tiket penerbangan murah, seolah tak mau ketinggalan beberapa maskapai penerbangan yang sudah berpengalaman seperti GIA,Air Asia, hingga Lion Air pun sama-sama menggodok tema terbang murah di akhir tahun. Promo ini tercermin dari Penawaran tiket murah air asia 2012 , Lion Air Fun 2012, dan masih banyak lagi. Memang tak salah jika mengambil moment liburan akhir tahun sedari awal, karena biasanya para calon penumpang yang ingin liburan tentunya akan berburu tiket perjalanan yang mereka kehendaki beberapa bulan sebelum hari H. So jika timingnya tepat maka andapun dapat merasakan penawaran menarik ini.


Untuk yang berada di kawasan Bandung, Surabaya, Bali, dan Semarang, selama periode 12 Desember 2012 sampai dengan 18 Desember 2012, airasia menawarkan paket penerbangan murah dengan beberapa kota tujuan favorit tentunya seperti bali hingga kuala lumpur..Itu tak seberapa, jika anda pemegang kartu kredit seperti HSBC dan lainya, anda akan mendapatkan promosi diskon yang jauh lebih murah lagi dari yang anda bayangka sebelumnya.

Harga tiketnya pun bervariasi tergantung dari kota keberangkatan dan kota tujuan anda, yang pasti rate harganya berkisar antara 99ribu untuk tiket termurah dan 339ribu untuk harga tiket termahal, jadi tunggu apa lagi segeralah angkat telepon anda sekarang sebelum promo tiket murah air asia 2012 berakhir tentunya..Semoga berguna


Artikel terkait - citilink tiket murah

tiket murah air asia 2012 di buka mulai awal desember Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar