Selasa, 16 Oktober 2012

Trik Berbusana Celana Pendek/Rok Mini Model Korea



Saat ini Booming pakaian demam bintang korea sehingga pakaiannya pun mengikuti gaya fashion artis korea, untuk anda yang suka dengan fashion korea berikut ada beberapa tips berbusana celana pendek atau rok mini fashion korea:
  • Pilihlah atasan yang sesuai. Jika anda memakai rok mini / celana pendek ketat, maka atasan yang lebar sangat cocok untuk dipergunakan. Atasan longgar akan menciptakan kesan girly dan classy, sedangkan atasan yang ketat akan menimbulkan kesan seksi. Agar terlihat lebih ramping, anda bisa memasukkan pakaian anda ke dalam rok atau celana.
  • Pilih jenis rok mini / celana pendek yang tepat: Rok mini atau celana pendek ketat lebih cocok untuk wanita dengan tubuh yang langsing dan memiliki kaki jenjang. bagi anda yang memiliki kaki besar, anda bisa memakai rok mini yang lebih longgar. Jika anda tidak terlalu nyaman dengan bentuk kaki anda, anda bisa memadukannya dengan celana legging.
  • Untuk menciptakan kesan kaki lebih panjang, anda bisa memakai celana pendek / rok mini di bagian perut (di atas pinggang).
  • Untuk menciptakan kesan classy dan mahal, anda sebaiknya memakai rok mini / celana pendek yang memiliki motif rumbai atau lipatan.
  • Pilihlah sepatu yang tepat. Untuk kesan girly, anda bisa memakai sepatu wedges atau sepatu ballet flat. Jika anda cukup tinggi, silakan pilih sepatu ballet yang memiliki ikatan di pergelangan kaki. Jika anda suka bereksperimen dengan penampilan, anda bisa mencoba sepatu boot untuk bawahan. Pilihlah boot yang memiliki warna senada dengan celana pendek / rok mini yang anda kenakan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mengikuti gaya pakaian korea, temukan info menarik tentang jual fashion

Trik Berbusana Celana Pendek/Rok Mini Model Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar