Jumat, 12 Oktober 2012

Trik Memakai Ikat Pinggang Sebagai Pemanis Gaya



ikat pinggang bagi pria adalah aksesoris yang berfungsi sebagai pengikat celana yang di pakainya tapi bagi wanita bukan hanya di gunakan sebagai pegikat celana tapi digunakan sebagai pelengkap gaya agar terlihat modis, berikut ada beberapa tips cara mengikat ikat pinggang yang mengikuti trend:

    Anda bisa membuat ikat pinggang menjadi pusat perhatian dengan memilih ikat pinggang berwarna terang. Padankan dengan busana warna lembut, sehingga ikat pinggang terlihat kontras seperti dalam peragaan busana Anna Sui. Dalam koleksi ini, ikat pinggang warna merah terlihat menonjol di atas busana warna lavender yang lembut.

    Fungsi lain ikat pinggang adalah membentuk siluet tubuh sehingga terlihat lebih langsing. Coba saja pilih ikat pinggang berwarna hitam yang memiliki efek merampingkan. Contek gaya busana di peragaan Banana Republic yang memakai ikat pinggang hitam di atas kardigan abu-abu. Pemilihan warna monokrom yang serasi ditambah blus warna terang membuat penampilan Anda lebih gaya, tapi tetap terlihat formal.

    Jika ingin bergaya minimalis, coba ambil warna-warna netral dan busana polos untuk penampilan Anda. Seperti dalam peragaan busana Gianfranco Ferre yang menggabungkan blus putih, celana hitam, dan ikat pinggang berwarna krem. Supaya tak terkesan biasa, buat simpul pada ikat pinggang dan biarkan sisa talinya menjuntai. Cara ini tetap membuat ikat pinggang menonjol dalam penampilan.

Demikian tipsnya dalam memakai ikat pinggang sebagai pemanis gaya semoga menambah wawasan anda temukan info menarik tentang grosir baju kaos murah



Temukan artikel terkait :  Cara Nyaman Memakai Jeans

Trik Memakai Ikat Pinggang Sebagai Pemanis Gaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar