Kamis, 15 November 2012

Hasil dan Cuplikan Video Gol Itali vs Perancis 1-2, 15 November 2012

Hasil dan Cuplikan Video Gol Itali vs Perancis 1-2
Hasil Itali vs Perancis 1-2, 15 November 2012 - Levante 1-2 Real Madrid. Skor Akhir Levante vs Real Madrid 1-2 Liga Spanyol 12 November 2012. Prancis berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba di kandang Italia. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Les Bleus akhirnya menang dengan skor 2-1.


Pada pertandingan di Stadion Ennio Tardini, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB, Italia lebih dulu unggul. Gol Gli Azzurri diciptakan oleh bomber AC Milan, Stephan El Shaarawy, di babak pertama.

Ancaman serius pertama dari Prancis hadir pada menit ke-21. Valbuena melepaskan tendangan dari luar boks, tapi bola mengarah tepat ke pelukan kiper Salvatore Sirigu.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-35. Riccardo Montolivo mengirim umpan terobosan yang diselesaikan dengan sangat baik oleh El Shaarawy. Tembakan El Shaarawy melewati sela-sela kaki Hugo Lloris sebelum menggetarkan gawang Prancis.

Tapi, dua menit kemudian, Prancis bisa menyamakan skor. Menusuk dari sayap kiri, Valbuena mengelabui Marco Verratti dan Andrea Barzagli sebelum mengakhiri aksinya dengan tendangan ke pojok gawang yang tak bisa dijangkau Sirigu.

Percobaan Etienne Capoue pada menit ke-52 belum mengubah keadaan. Tendangan jarak jauhnya melayang di atas mistar.

Memasuki menit ke-59, Antonio Candreva punya kans untuk membawa Italia unggul lagi. Namun, sundulannya meneruskan umpan Christian Maggio belum mengarah ke sasaran.

Prancis berbalik unggul di menit ke-67. Berawal dari pergerakan Jeremy Menez di sisi kanan pertahanan Italia, bola diumpankan ke Patrice Evra yang ada di kotak penalti. Evra bermaksud menembak, tapi tendangannya malah jadi umpan ke Gomis yang dengan mudah menyontek bola dari jarak dekat.

Lima menit kemudian, Gomis, hampir menambah gol Prancis. Sial buat dia, tembakannya bisa dibaca oleh Sirigu.
Italia terus menekan demi mendapatkan gol penyama. Usaha mereka di menit ke-83 belum berhasil. Tembakan Sebastian Giovinco dari luar kotak penalti bisa ditepis oleh Lloris.

Beberapa saat kemudian, Menez nyaris mencetak gol untuk tim tamu. Dalam sebuah serangan balik, dia menembus lini pertahanan Italia, tapi tendangannya masih bisa digagalkan Sirigu.

Italia nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-86. Umpan silang Maggio dari sayap kanan disambut Emanuele Giaccherini dengan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola batal masuk gawang karena menghantam mistar. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Prancis menang 2-1.


Video Highlights Italia 1-2 Perancis


Itulah info mengenai Hasil dan Cuplikan Video Gol Itali vs Perancis 1-2 yang dapat kami bagikan untuk anda.Semoga bermanfaat

Hasil dan Cuplikan Video Gol Itali vs Perancis 1-2, 15 November 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar