Kamis, 08 November 2012

PREDIKSI SKOR PARTIZAN VS INTER MILAN 9 NOPEMBER 2012

PREDIKSI SKOR ANZHI MAKHACHKALA VS LIVERPOOL 9 NOPEMBER 2012
Prediksi Skor Partizan vs Inter Milan- Prediksi Partizan vs Inter Milan  .

Inter Milan menggeser Barcelona sebagai klub paling sukses di dunia versi AP Global Football. Dengan modal itu pula anak asuh Andrea Stramaccioni itu siap melanjutkan hegemoni saat sambangi markas Partizan Belgrade, dini hari nanti.
"PREDIKSI SKOR PARTIZAN VS INTER MILAN 9 NOPEMBER 2012 "

Kemenangan di kandang Partizan secara tidak langsung akan melambungkan nama Inter sebagai tim yang dipastikan lolos ke fase berikutnya di Liga Europa. Apalagi,saat ini barisan lini depan Inter tengah mentereng dan haus gol. Selain tercatat sebagai salah satu trisula paling berbahaya di Italia dengan torehan 15 gol,Milito,Cassano,dan Rodrigo Palacio juga tercatat sebagai bomber paling berbahaya pekan ini.


Bahkan,Milito berhasil menembus barisan penyerang top dunia sebagai striker paling tajam dengan 132 poin, jauh mengungguli Lionel Messi, Cristiano Ronaldo,maupun Robin van Persie,dilansir AP Global Football. Sayang,di tengah optimisme dan keharmonisan itu,Inter harus rela menerima denda dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akibat ulah tifosi saat bertandang ke markas Juventus,akhir pekan lalu.

Selain merusak toilet yang ada di Juventus Arena,Interisti—julukan fans Inter—juga membentangkan spanduk provokatif pada pertandingan tersebut.Karena itu,dana sebesar 35.000 euro (sekitar Rp432 juta) harus dikeluarkan manajemen Inter yang sesungguhnya tengah dilanda krisis keuangan.

Sementara itu,kubu tuan rumah tak ingin dipermalukan tamunya.Meski bermain di Liga Serbia yang kurang diperhitungkan,Partizan punya ambisi besar untuk mengangkat harkat mereka di pentas Eropa.Saat ini Partizan tercatat sebagai pemuncak klasemen Liga Serbia dengan 30 poin dari 11 pertandingan atau hanya kalah satu kali.

Karena itu,dua kekalahan dari Inter, Rubin Kazan,serta satu kali imbang saat menghadapi Neftci ingin diperbaiki.Jika tidak,kesempatan melaju ke babak selanjutnya akan pupus. Dengan kata lain,pertandingan menjamu Inter adalah laga krusial untuk kelanjutan Partizan di pentas Eropa.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Inter.Mereka adalah tim besar dengan pemain-pemain berlapis bintang di dalamnya.Tapi,kami punya segalanya untuk berjuang dan bertarung.Kami tak ingin mengalah begitu saja,”ungkap Pelatih Partizan Vladimir Vermezovic, dilansir Greenfield Daily Reporter.

Head to Head Partizan vs Inter Milan:
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Jul 24, 2007 Inter 1 - Partizan 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Partizan:
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Oct 4, 2012 FC Rubin Kazan 2 - Partizan 0 EL
Sep 20, 2012 Partizan 0 - Neftchi Baku PFC 0 EL
Aug 30, 2012 Partizan 1 - Tromsø IL 0 EL
Aug 23, 2012 Tromsø IL 3 - Partizan 2 EL

Lima Pertandingan terakhir Inter Milan:
Nov 3, 2012 Juventus 1 - Inter 3 ITA1
Oct 31, 2012 Inter 3 - Sampdoria 2 ITA1
Oct 28, 2012 Bologna 1 - Inter 3 ITA1
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Oct 21, 2012 Inter 2 - Catania 0 ITA1

Perkiraan susunan pemain Partizan vs Inter Milan:

Partizan: Nikola Petrović, Aleksandar Miljkovic, Vladimir Volkov, Ivan Ivanov, Miloš Ostojić, Nemanja Tomic, Sasa Ilic, Milan Smiljanic, Medo, Aleksandar Mitrović, Lazar Marković.

Inter Milan: Samir Handanoviç, Javier Adelmar Zanetti, Andrea Ranocchia, Walter Adrian Samuel, Juan, Yuto Nagatomo, Esteban Matias Cambiasso, Walter Gargano, Rodrigo Palacio, Diego Alberto Milito, Antonio Cassano.


Prediksi skor pertandingan Partizan vs Inter Milan  :  Pertandingan Partizan vs Inter Milan disiarkan Langsung di SCTV Jam 03:05 Wib, Tanggal 9 November 2012. Prediksi Hujangede   Partizan 0:2 Inter Milan .
by,kangjaya blog

Itulah Artikel Prediksi Skor Partizan vs Inter Milan Saya kali Ini semoga bermanfaat

Tag : Prediksi Partizan vs Inter Milan. Prediksi Skor Partizan vs Inter Milan. Head to Head Partizan vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan Partizan vs Inter Milan. Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Partizan vs Inter Milan. Siaran Langsung Partizan vs Inter Milan. Prediksi Partizan vs Inter Milan 9 November 2012.

PREDIKSI SKOR PARTIZAN VS INTER MILAN 9 NOPEMBER 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar