Jumat, 30 November 2012

waspadalah rental mobil murah rata-rata menipu anda


Banyak sekali rental mobil murah saat ini yang menawarkan aneka paket sewa mobil rengan range harga yang begitu murah dan menggoda, tapi tahukah anda arti kalimat murah dalam paket mereka, tentunya bagi sebagian orang awam kalimat Murah tersebut sangat begitu menggoda, tetapi apabila anda telusuri lagi arti kalimat murah tersebut menjadi sangat ambigu. Ternyata usut punya usut  harga yang di tawarkan mah sama saja!
Lho koq bisa? Ya wajar saja jika mereka menyebut harga yang mereka tawarkan lebih murah, karena pasalnya ada kalimat “Tetapi”, rata-rata para rental mobil murah menawarkan harga di bawah standar seperti 200ribu rupiah sekali sewa, tetapi jangan tertipu karena biasanya mereka menghitungnya perjam! Jika anda ingin berpatokan, rental mobil murah itu adalah rental yang menyewakan paketan mobilnya dengan lama waktu 24 jam! Jadi bisa dibilang rata-rata rental mobil hanya menyewakan mobilnya dengan hitungan 12-16 jam saja.
Tentunya anda tertipu bukan? Tidak bukan tertipu tetapi lebih ke arah terpaksa karena sudah kadung tertarik dengan embel-embel murah yang di tawarkannya…Mencar rental mobil dengan tarfi per 24 jam/hari memang terbilang cukup sulit jaman sekarang, tetapi biasanya rental mobil seperti ini di tawarkan melalui mulut ke mulut saja alias orang rumahan, karena dengan metode seperti ini sang pemilik pun lebih leluas menyewakan mobilnya kepada orang-orang yang mengenalnya saja, bukan komersil seperti para pebisnis rental mobil pada umumnya…So jika mau murah cobalah tanya tetangga sebelah rumah anda…ehhehehe :D
Artikel terkait - sewa mobil jakarta murah

waspadalah rental mobil murah rata-rata menipu anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar