Jumat, 14 Desember 2012

Kiat Busana Kerja Wanita Muslimah



Busana kerja wanita muslimah bukan hanya harus terkesan profesional saja dan nyaman dipakai namun yang terpenting adalah menutup aurat secara syar'i ada beberapa tipe busana kerja muslimah yang bisa anda pilih anda bisa pilih busana bergaya Dinamis, feminim, atau trendi. untuk muslimah yang bekerja berikut ada beberapa tips dalam berbusana:

Bagi mereka yang pekerjaannya membutuhkan banyak waktu di lapangan, bisa memilih rangkaian busana yg tidak membatasi gerak tubuh. Padanan tunik dan celana bisa jadi alternatif yang tepat.

Pilihan lainnya, padu padan busana kontemporer yg dikenakan secara berlapis.

Bagi yg ingin terlihat lebih anggun, baju gamis pun bisa digunakan. Namun, tentu harus disesuaikan motif dan detailnya. Jangan terlalu ramai atau bahkan terlampau simpel. Begitu juga dari segi bahan. Gunakan baju gamis dgn bahan sedikit tebal. Sebab, bahan yg tipis memberi kesan terlalu santai. Utk pemilihan bahan, utamakan kenyamanan dan tidak gerah saat dipakai seharian.

Jika ingin terlihat segar,cukup gunakan blus dgn warna ceria yg dipadukan dgn bawahan netral.Hal ini juga membuat penampilan berkesan luwes.

Demikian tipsnya dalam berbusana kerja untuk wanita muslimah, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang kebaya modern murah



Temukan artikel terkait:  Tips Panduan Umum Berbusana Untuk Pria

Kiat Busana Kerja Wanita Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar