Kamis, 06 Desember 2012

membuat obat keputihan dengan cara yang sangat amat sederhana


Zaman sekarang yang namanya obat keputihan dapat sekali dengan mudah kita temui di tempat-tempat umum dan bahkan di jual bebas di pinggir jalan dengan harga yang cukup miring oleh para oknum penjual obat tidak bertanggung jawab, lantas apakah hal tersebut aman untuk di gunakan dalam pengobatan gejalan keputihan? Tentu saja tidak!

Pada hakikatnya pengobatan terhadap penyakit keputihan wanita sendiri dapat di lakukan dengan beberapa cara, baik itu secara alami maupun kimiawi..tetapi pada dasarnya harus sesuai dosis dan aman dari kandungan  berbahaya untuk miss V anda. Cara alami paling gampang adalah dengan menggunakan Daun sirih, Kandungan yang terdapat pada daun sirih menjadi anti bakteri yang dapat membunuh kuman penyebab dari keputihan.


Cara membuat obat keputihan dengan daun sirih anda cukup mengambil daun sirih sekitar sepuluh lembar kemudian anda cuci hingga bersih, pada saat mengambil daun sirih jangan anda buang tangkai daun tersebut karena cairan yang terdapat pada tangkai daun sirih juga bermanfaat untuk obat keputihan ini. setelah dicuci lalu anda rebus daun sirih tersebut kedalam air sebanyak 2.5 liter, rebus hingga mendidih dan angkat setelah air berkurang menjadi 2 liter. Diamkan hingga dingin rebusan air daun sirih tersebut, gunakan air rebusan ini sebagai bilasan setelah anda buang air kecil. Atau anda dapat menggunakan air rebusan ini sebagai pencuci organ intim anda, lakukanlah berulang-ulang hingga bersih.

Oke gampang bukan untuk membuat obat keputihan anda sendiri…Selamat mencoba


Artikel terkait - keputihan pada wanita

membuat obat keputihan dengan cara yang sangat amat sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar