Kamis, 27 Desember 2012

Rumah Go Green Berdinding Rumput, Mantap!

Maket - Rumah yang satu ini bisa menjadi inspirasi buat kita semua nih, sebuah rumah yang unik yang berdindingkan rumput hijau. Bikin seger mata memandangnya.

Rumah ini berlokasi tepatnya di Frohnleiten, Austria dan di desain oleh Reinhold Weichlbauer and Albert Josef Ortis. Hampir seluruh tembok atau dinding bangunan ini dihiasi oleh rumput hijau.

Mau tahu lebih lengkap, yuk kita lihat gambarnya dibawah ini :)

http://www.homecreat.com/wp-content/uploads/2012/05/fresh-green-house-design.jpg

http://www.homecreat.com/wp-content/uploads/2012/05/Environmentally-friendly-house.jpg

http://www.homecreat.com/wp-content/uploads/2012/05/natural-home-design.jpg

Gimana keren kan? Semoga bisa jadi contoh buat yang lagi desain dan bikin rumah. (wk)
Info Terkait: Jasa Maket

Rumah Go Green Berdinding Rumput, Mantap! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar