Jumat, 07 Desember 2012

Tips Penerapan Desain Interior Bergaya Etnik



Desain interior bergaya etnik memang jarang orang yang menyikainya namun minoritas yang menyukainya adalah orang yang mengagumi seni dan budaya bangsa yang ingin mereka aplikasikan dalam ruang rumahnya, bila anda ingin menerapkan desain interior bergaya etnik pada ruang rumah anda ada beberapa tips yang perlu anda lakukan:
  • Untuk interior dengan gaya etnik, sebaiknya aplikasikan warna-warna tanah. Paduan warna tersebut akan menambah kesan hangat yang nyaman paad interior etnik di rumah Anda.
  • Untuk elemen pengisi, pilihlah yang memiliki desain bercirikan etnik dalam kemasan modern agar suasana tak terkesan berat, ruangan pun tetap tampil simple. 
  • Coba cari furnitur atau produk interior lainnya dengan desain yang tidak terlampau rumit, namun memiliki karakter yang kuat pada setiap ruangan.  
  • Bila Anda ingin merancang furnitur yang simple serta fungsional, Anda juga bisa megubah sedikit dengan menerapkan detail anyaman.  
  • Detail anyaman bisa Anda terapkan di kursi, pinggir bedhead, dan juga pinggran pada bingkai cermin, atau lampu gantung maupun lampu hias.


Demikian tipsnya dalam menerapkan gaya desain interior etnik semoga bermanfaat dan menambah pengatahuan anda temukan info menarik tentang warna cat rumah minimalis

Tips Penerapan Desain Interior Bergaya Etnik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar