Selasa, 04 Desember 2012

ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012 - TERBARU

ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012. Update lagii all.. Hujangede Online share sekarang ramalan zodiak Minggu ini 3 - 7 Desember 2012  sekarang update RAMALAN ZODIAK 3 - 7 DESEMBER 2012 .berlakunya ramalan zodiak ini Per- tanggal 3  desember, 4 desember, 5 desember, 6 desember, 7 desember,  yang mau ramalan nya lihat di bawah 03-12-2012 - 07-12-2012

RAMALAN ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012

ZODIAK 3 - 7 DESEMBER 2012
Zodiak Minggu Ini Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
  • Umum: Kamu harus berani menghadapi jika ada tantangan yang datang di minggu ini. Kamu sebenarnya bukanlah orang yang terlalu rumit, hanya saja ingin selalu dimengerti dan menuntut orang lain. Komunikasi merupakan kebutuhan utama di minggu ini. Berikan kesempatan orang lain untuk banyak bertukar pikiran dengan kamu.
  • Asmara: Hubungan yang sudah terjalin dengan baik, alangkah baiknya untuk melakukan kegiatan bersama. Misalnya, pergi berlibur bersama untuk beberapa bersama dengan si dia dan teman-temannya. Dengan begitu, si dia akan merasa senang dan beruntung karena memiliki kekasih seperti kamu.
  • Keuangan: Pemasukan kamu di minggu ini akan bertambah sehingga semua kebutuhan bisa terpenuhi.
Zodiak Minggu Ini Pisces (19 Februari – 20 Maret)
  • Umum: Memiliki keraguan di minggu ini tak ada salahnya karena insting kamu sedang menangkap ada sesuatu yang kurang beres. Kamu bisa mencari tahu dan segera menangani hal terssebut. Jangan menganggap semua orang buruk di mata kamu. Akan ada banyak pelajaran yang bisa kamu dapat di minggu ini agar kehidupan ke depannya menjadi lebih baik.
  • Asmara: Hubungan asmara kamu dan si dia semakin mesra. Pertahankan hubungan yang seperti ini dengan selalu sabar dalam menyikapi permasalahan yang ada. Selain itu, kamu dan si dia harus menjalin komunikasi yang baik dan saling terbuka agar tidak terjadi pertengkaran yang besar.
  • Keuangan: Keuangan kamu di minggu ini masih stabil, tak ada pemasukan tambahan.
Zodiak Minggu Ini Aries (21 Maret – 19 April)
  • Umum: Minggu ini cukup meriah karena emosi kamu bercampur menjadi satu. Tak ada alasan untuk marah kepada orang di sekitar kamu hanya karena mereka tak memiliki pemikiran yang sama. Kamu harus tetap bersikap ramah dan lebih banyak mendengar ketimbang memberikan komentar yang tidak begitu penting.
  • Asmara: Minggu ini kamu tak bisa terhindar dari rasa frustasi dan salah paham. Jika kamu bisa mengendalikan emosi dan bersikap lembut, maka perselisihan tidak akan menjadi pertengkaran. Pertengkaran kamu dan si dia sebaiknya diminimalisir agar hubungan tetap berjalan harmonis.
  • Keuangan: Pendapatan masih mengalir cukup deras di minggu ini sehingga barang yang diinginkan bisa terpenuhi. 
Zodiak Minggu Ini Taurus (21 April – 20 Mei)
  • Umum: Sikap cuek kamu membuat orang di sekitar menjadi tidak paham apa yang dimaksud. Jika kamu merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata masih dianggap kurang, maka koreksilah diri sendiri. Berikan kesempatan pada diri kamu untuk mencoba hal-hal baru. Banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan di minggu ini.
  • Asmara: Agar si dia semakin sayang, kamu harus mengenal diri sendiri terlebih dahulu. Luangkan lebih banyak waktu untuk membangun apa yang ada di dalam diri. Setelah memahami diri sendiri, kamu baru bisa memahami si dia dan membuatnya merasa bahagia.
  • Keuangan: Walaupun pengeluaran cukup banyak di minggu ini, namun pemasukan kamu akan bisa memenuhinya.
Zodiak Minggu Ini Gemini (21 Mei – 21 Juni)
  • Umum: Ide cemerlang yang kamu miliki di minggu bini sebaiknya diutarakan saja. Ide tersebut bisa membuat kamu dihargai oleh orang lain. Kesibukan masih terus membanjiri dan memaksa kamu untuk lebih pintar untuk mengatur waktu dengan keluarga dan si dia. Di pertengahan minggu ini, kamu akan merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan salah satu anggota keluarga.
  • Asmara: Jangan terlalu serius menghadapi bercandaan yang kamu dengar. Jika terlalu serius, maka hubungan menjadi tidak menyenangkan. Banyak hal yang perlu kamu perbaiki dalam menjalin hubungan asmara dengan si dia. Kamu harus lebih hati-hati dalam bersikap dan berbicara. Permasalahan yang kecil bisa menjadi besar jika tak segera diatasi.
  • Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran kamu di minggu ini masih bisa terkontrol sehingga tak membuat pusing.  
Zodiak Minggu Ini Cancer (22 Juni – 22 Juli)
  • Umum: Kamu harus bisa menghentikan berpikiran negatif terhadap sesuatu yang membuat ragu. Kamu akan sulit maju jika terlalu berat mempertimbangkan kesulitan yang dihadapi. Selain itu, kamu juga memiliki banyak potensi yang bisa digali. Jika hanya mengeluh dan ragu pada kemampuan diri sendiri, maka selamanya kamu tak akan bisa menggapai apa yang diinginkan. Kamu harus fokus pada hal-hal kecil terlebih dahulu agar bisa meraih hal besar lainnya.  
  • Asmara: Semakin besar perhatian yang kamu berikan padanya, semakin besar pula kasih sayang yang diterima. Jika kamu pelit untuk memperhatikan si dia, maka bisa membuat hubungan menjadi tidak harmonis. Saling memberi pengertian saat menjalin hubungan asmara itu bisa membuat kalian jadi semakin dekat.
  • Keuangan: Tak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan sesuai dengan apa yang kamu harapkan.
Zodiak Minggu Ini Leo (23 Juli – 22 Agustus)
  • Umum: Tiga hari di awal minggu ini merupakan hari terbaik bagi kamu. Sedangkan tiga hari berikutnya adalah hari yang penuh menyenangkan. Akan ada banyak hal yang bisa kamu syukuri di minggu ini. Kamu akan merasa senang karena bisa dekat dengan orang-orang yang disayang. Manfaatkanlah waktu bersama mereka sebaik mungkin.
  • Asmara: Saat si dia sedang berbicara, kamu harus menjadi sosok pendengar yang baik. Jangan sampai kamu menampakkan wajah yang acuh tak acuh karena bisa membuatnya sakit hati. Saat ini dia butuh kamu untuk menjadi pendengar yang baik dan beri dia juga solusi agar bisa menyelesaikan permasalahannya. Dengan begitu, rasa sayangnya kepada kamu akan bertambah.
  • Keuangan: Jangan memberikan pinjaman kepada siapapun karena kamu akan kesulitan untuk mendapatkan itu kembali.
Zodiak Minggu Ini Virgo (23 Agustus – 22 September)
  • Umum: Sifat keras kepala kamu sebaiknya segera diperbaiki. Akan ada banyak masalah yang timbul jika kamu terus menerus keras kepala dan tidak mau intropeksi diri. Kamu harus bisa meredakan amarah dan emosi di minggu ini. Kamu akan lebih tenang dan merasa nyaman jika emosi itu tidak meluap-luap.
  • Asmara: Berhentilah megeluh atas kekurangan yang ada dalam hubungan kamu dan si dia. Lihatlah kenyataan dan berusalah untuk mencari jalan keluar atas permasalahan yang terjadi dengan si dia. Jangan asal menuntut si dia saja dan kamu harus bersikap realistis.
  • Keuangan: Ada bantuan yang tulus yang kamu dapat di minggu ini sehingga bisa menutup segala kebutuhan.
Zodiak Minggu Ini Libra (23 September – 22 Oktober)
  • Umum: Minggu ini kamu banyak dibuat cemas oleh masalah hati yang hingga saat ini belum terisi. Beban pikiran tersebut teramat besar sampai menganggu konsentrasi dan prodiktiktivitas terhadap banyak hal. Kamu harus tetap bersikap santai dan biarkan semuanya mengalir sesuai rencana. Jangan memaksakan diri kamu untuk mencapai beberapa hal yang memang belum saatnya.
  • Asmara: Kamu harus berpikir lebih dalam soal hubungan asmara. Berpikir pula jauh ke depan agar kamu tak salah memilih pasangan. Bagi kamu yang sudah berpasangan, sebaiknya tidak menekan si dia dan menuntutnya untuk selalu mengikuti kemauan kamu. Terlalu menuntut si dia akan membuatnya merasa jenuh menjalani hubungan asmara.
  • Keuangan: Apa gunanya menutupi gengsi kalau akhirnya keuangan kamu menjadi kacau balau karenanya.
Zodiak Minggu Ini Scorpio (23 Oktober – 21 November)
  • Umum: Ada baiknya membuang pikiran buruk di minggu ini. Jika sudah memiliki pandangan apa yang harus dilakukan, maka kamu harus punya keyakinan bahwa akan berhasil. Kepercayaan diri dan keyakinan seringkali menjadi masalah yang membuat kamu gagal. Jangan sampai hal ini terjadi lagi dan kamu sesali.
  • Asmara: Cemburu kepadanya akan menimbulkan banyak masalah di dalam hubungan. Kamu harus tahu bahwa memperpanjang masalah yang seharusnya sudah ditangani akan membuat si dia jenuh. Jangan sampai dia pindah ke lain hati hanya karena tak sabar menghadapi kamu. Kamu harus bisa memahami dan mendampingi si dia.
  • Keuangan: Pengeluaran kamu cukup terkontrol dan ada peningkatan pemasukan.
Zodiak Minggu Ini Sagitarius (22 November – 21 Desember)
  • Umum: Jangan terlena dengan sanjungan yang diberikan orang lain untukmu. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tidak akan abadi, bahkan terkadang karena ada maunya. Selain itu, di minggu ini kamu juga harus bisa menerima saran dari orang lain. Dalam bersikap, hendaknya kamu tidak hanya memikirkan diri sendiri saja. Ketahuilah bahwa bersikap empati akan membawa kebaikan untuk ke depannya.
  • Asmara: Kepercayaan yang mulai memudar akan membuat hubungan kamu jadi kurang nyaman. Kamu sendiri hidup dengan ego dan tak mau mengalah dengan si dia. Pada akhirnya, setiap hari akan ada perselisihan saja. Hindari pertengkaran besar dengan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan si dia.
  • Keuangan: Pemasukan di minggu ini akan ada peningkatan.
Zodiak Minggu Ini Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
  • Umum: Minggu ini banyak orang malas untuk bertemu dan berbicara sengan kamu karena mereka engga berdebat. Jangan sampai kamu menyesal karena salah bersikap di depan orang lain. Banyak-banyaklah mendengarkan dan memberikan kesempatan bagi orang lain. Dengan begitu orang lain akan bisa lebih menghargai kamu.
  • Asmara: Menginginkan perubahan dari pasangan tak dapat hanya dari satu pihak saja. Perubahan bisa terjadi jika kamu juga memberikan contoh terlebih dahulu kepadanya. Selain itu, kamu juga perlu menengok masa lalu agar tak salah melangkah untuk menjalin hubungan asmara ke depannya.
  • Keuangan: Pemasukan masih lebih banyak daripada pengeluaran sehingga segala keinginan bisa terpenuhi.

ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012
gimana bro/sist ..
terimakasih sudah membaca artikel ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012 semoga bermanfaat

Tag : ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012, Zodiak Hari Ini, Zodiak Minggu Ini, ZODIAK 3 - 7 DESEMBER 2012,
Zodiak Minggu Ini, rated 10.0 out of 10 based on 3991 ratings

ZODIAK MINGGU INI 3 - 7 DESEMBER 2012 - TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar