Selasa, 22 Januari 2013

Cerpen Sedih Karya Tya

Cerpen Sedih Karya Tya
Oleh : Tya

Cerpen Sedih Karya Tya

Cerpen Sedih Karya Tya

       waktu itu pagi" sekali aku bangun dengan mata yang masih terpejam, dan aku mengambil handphoneku dan aku sms pacarku sebut saja namanya rommy.
aku mengirim sms dengan panggiLan "sayang" tapi saat itu lama sekali balasan dari dia dan beberapa menit kemudian dia membalas smsku. tpi balasannya yang membuatku sedih dia memutuskan ku tanpa alasan yang tepat dan dia bilang sama aku kalo dia pngen sendiri dulu dan dia gak bisa kmbali lagi sama aku.
aku sempat meneteskan air mataku. tapi aku mencoba tegar karna aku menganggap itu semua hanyalah lelucon. tpi ternyata dia benar" pergi ninggalin aku sendiri. aku sempat berpikir kenapa dia seperty ini. apa saLahku ?
        sampai seminggu aku putus sama rommy. aku pilih buat internetan buka facebook. aku liat facebooknya dia. tenyata apa yang aku dapat membuat hatiku tercabik".
dia lebih memilih wanita lain dia komennya itu dia bilang sama wanita itu kalo dia sayang sama wanita itu. sakit rasanya . setelah itu ak liat facebooknya wanita itu. sebut saja namanya lia. aku benci sekali dengan wanita itu. karna dia suda merebut orang yang aku sayang. dan di tanggal 28 oktober 2012 rommy ngejar" wanita itu diam" di belakangku. dan saat itu pula aku sama rommy mmasih pacarn dan masih berhubungan.
hingga sampe aku sms ke semua kontak. dan yang balas cuma rommy. dia tanya sama aku.
via sms"
     "aku: suda pada tidurkah ?
      "rommy: belum. kenapa kamu belum tidur ?
      "aku: gapapa. belum ngantuk aja. kamu sendiri kenapa belum tidur ?
"rommy: sakit kepalaku ,
"aku: diminumin obat dong biar agak bkurang sakitnya .
"rommy: sudah. makasih ya
"aku: iya
"rommy: kamu jgan lupa makan ya. aku gag mau kamu sakit. dan aku juga gag bisa kembali sama kamu soalnya aku punya lagi dan cewe itu mantanku pas aku dismp. dan mungkin jodoh aja yang bisa ngebuat kita kembali. maapin aku ya.
"aku: iya . sayangin cewemu ya. dan semoga kamu bahagia sama dia .
"rommy: iya. makasih ya
"aku: ya. udah duLu ya aku gak mau smsan sama kamu lama" ntar pacar kamu marah lagi ..
"rommy: iya

         setelah itu aku gak ada smsan lagi sama dia. sakit banget rasanya dia bilang kyak gitu sama aku. aku syang banget sama dia. aku gak bisa ngelupain dia. sampe saat ini. gak terasa sudah 3 bulan aku putusan sama dia . tetap aja gak ada respon dari dia .
dan aku juga suda memulai prakerin di perusahaan TotaL.
waktu itu aku disuru pulang cepat sama pembimbingku disana karna cuacanya mau hujan. trus pas aku udah sampe di lapangan poni mau cari angkot lagi tapi gadda juga angkot yang lewat. eh malah hujan deres banget lagi. aku bingung mau pulang kyak mana. nah gak lama rommy datang. aku berpikir sesaat apakah aku melamun kok tiba" dia ada di depan mataku. ternyata itu nyata bukan mimpi. dia nanya sama aku .
"rommy: kamu baru pulangkah ?
"aku: iya.
"rommy: ayo suda pulang sama aku .
"aku: gag usah. makasih
"rommy: ayo suda.
       yasuda aku ikut pulang sma dia waktu itu. daripada gak bisa puLang. pas dijalan aku kehujanan sama" dia. dia nagsih jaket ke aku. dia bialng keg gini " pake jaketnya ntar bajumu basah besokkan masih dipake lagi. trus aku bilang "iya nti kering juga kok " :)
pas smpe diruma gak lupa aku mengucapkan kata terima kasihku sama dia. :)
aku seneng banget 3 bulan gag ketemu meski satu sekolah akhirnya aku biisa bersandar ditubuhnya meski hanya sesaat. dan bahgiaku juga sesaat. :(
dan besoknya aku laporan ke sekolah. pas uda nyampe aku uda liat rommy. start duluan disana. aku bingung maw kemna ke kantin atau ke kantor. ya aku putuskan buat kekantor. awalnya cuek doang. gak lama aku barengan teman" ku ke kantor buat nemuin guru pembimbing masing". eh aku ngerasa rommy nyolek aku. trus dia juga negur aku. hati seneng banget rasanya.
tapi kenpa hari minggu sorenya aku liat dia sma pacarnya lewat depan mataku. aku langsung lari kedalam malah nangis. karna gak tahan ngersakan sakit hatiku ini.
dan juga aku takpunya teman satupun disekolah entah slahku apa kau dijauhin sma mereka. tapi tak apalah. semoga itu yang terbaik buat mereka, susah memang nyari sahabat yang baik. yang slalu ada disaat aku susah senang jadi aku bisa berbagi sama seorang shabat. tpi aku rasa tidak ada sahabat seperti itu dikota ini. bilangin orang munapik padahal dirinya munapik !
tapi gapapa aku akan tersenyum akan hadirnya rommy. supaya dia tahu kalo aku baik" aja. meskipun dia gaktau kalo aku sakit karnanya.
aku hanya berharap yang terbaik untukmu kok rommy .. semoga hari"mu di penuhi dengan kebahagiaan tanpa aku. :-<

#miss you ^_^


|T|H|A|N|K|'S| |F|O|R| |R|E|A|D|I|N|G|

Itulah Cerpen Dari  Tya 
nama: tya
TTL: balikapapn. 06 november 1996
alamat: balikpapan.

Punya Cerpen Juga Atau Puisi silahkan kirim ke blog ini dengan menuju link Kirim Tulisanku

Cerpen Sedih Karya Tya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar