Rabu, 23 Januari 2013

Ide Memodif Avanza Veloz Baru


Avanza yang baru memang cukup elegan bila diberi sentuhan modifikasi pada body dan interiornya karena modelnya yang cukup sporty jadi bisa di modif berbagai bentuk mobil sporty, berikut pembahasannya memodif Avanza Veloz:

Custom Body Kit
Avanza Veloz menawarkan aura lebih sporty ketimbang varian Avanza lainnya. Namun akan lebih indah bila tampilan lebih personal.

Sehingga, body kit add on didesain dengan tarikan desain lurus, khususnya pada bagian bawah lips spoiler-nya.

Agar lips spoiler depan bisa terpasang rapi, tonjolan sudut pada sisi kanan dan kiri bawah air dam bawaan Avanza Veloz, harus diratakan terlebih dahulu. Sementara, hal yang sama juga dilakukan pada spoiler belakang, dengan memadukan tail pipe berbentuk trapezoidal di kedua sisi. Hal tersebut cukup ampuh untuk membuat tampilan belakang terlihat lebih elegan.

Body kit seharga Rp 5 juta ini, dibuatnya dari material fiberglass. Hal tersebut ia lakukan dengan pertimbangan, lebih mudah saat pembuatan maupun perbaikan, jika body kit mengalami kerusakan. Satu set body kit add on untuk Avanza Veloz terdiri dari lips spoiler depan dan belakang. Untuk side skirt-nya masih bisa menggunakan bawaan Avanza Veloz.

Kaki-Kaki Jangan Potong Per-nya
PCD Avanza Veloz berukuan 4/114,3, membuat pilihan velg aftermarket-nya cukup banyak tersedia. Pasangkan velg Exe Pegasus berdimensi 18x7,5 inci (Depan) dan 17x8 inci (belakang) dengan offset 45 mm. Dimensi velg 18 inci, masih dinilai aman dan nyaman untuk penggunaan
harian. Ketika belok kanan dan kiri sampai mentok, tidak gesrot. Sementara bannya, menggunakan Accelera Phi 205/45R18.

Sayangnya,di pasaran belum tersedia per aftermarket untuk Avanza Veloz. Padahal diameter per Avanza Veloz, lebih kecil ketimbang Avanza sebelumnya. Karena berbeda, opsi substitusi pun tidak mungkin dilakukan. Sementara opsi custom dengan memotong ulir per, dinilai akan mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.

Desain Interiornya
Agar lebih nyaman dan personal, Inteiornya dilapisi dengan kulit sintetik produk MBtech. Pilihlah dengan memadukan warna putih dari MBtech Superior dan hitam dari MBtech Camaro.

Untuk corak motif interiornya, Ide terinspirasi dari desain interior mini. Ciri khasnya, yakni dengan adanya aksen putih di bagian tengah jok, namun ditambah dengan warna hitam pada bagian sisi-sisinya. Sementara model jahitannya, dibuat dengan pola kerutan agar terlihat lebih mewah.

Demikian cara memodifikasi avanza veloz yang sporty tersebut agar lebih keren semoga menginspirasi anda, temukan info menarik tentang sewa mobil jakarta selatan



Temukan artikel terkait:  Tips Memodif Avanza Veloz Baru

Ide Memodif Avanza Veloz Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar