Kamis, 31 Januari 2013

Pelajari Cek Sendal/Sepatu Crocs Asli

Sandal/Sepatu crocs memang bagus dan nyaman di pakai tentunya karena modelnya yang praktis dan cukup trendy orang banyak menyukainya memakai benda tersebut, seiring tenarnya sandal/sepatu crocs munculah barang palsunya yang membuat masyarakat sulit untuk membedakan yang mana yang asli alias originalnya, tapi yang namanya barang asli tentu saja ada bedanya, crocs memilki keunggulan dalam hal: 1) waterproof (Karenanya juga bebas bakteri dan jamur. Jangan lupa kalo bakteri bertanggung jawab atas bau-bau yang tidak enak); 2) Empuk dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan syntetic berbusa; 3) Ringan karena umumnya beratnya hanya 170 gram. Oleh karena demikian fenomenalnya jenis sepatu/sandal ini, maka sebagaimana produk-produk laris yang lain, pemalsuan akan menyertai di belakangnya. Banyak produk-produk  tiruan dengan merk crocs yang saat ini banyak dijual secara offline (on the counter), maupun secara online berikut ada beberapa tips cara membedakannya crocs yang asli dengan yang palsu:

1. Bentuk Fisik bagus/rapi/tegas. Kemudian apabila ditekan, bahan terasa kaku, tidak lembek tapi empuk.
2. Warna cerah. Pada crocs palsu/tiruan/KS warnanya cenderung lebih buram/kusam daripada warna crocs yang original.
3. Di bagian bawah tapak tengah terdapat tulisan ‘CROCS’ (dengan huruf capital) diikuti ‘tm’ dengan huruf kecil, ‘size’, ‘www.crocs.com’, ‘boulder, colorado’ (boulder (tanda koma) colorado, bukan tanda titik) serta ‘made in’ (tergantung di negara mana barang tersebut diproduksi. Ingat, tidak ada lambang buaya sama sekali!
4. Pada bagian label kertas (hantag), tertulis jenis sepatu (misal: malindi, tideline canvas, dsb),  warna (missal: gold, khaki, silver, dsb), size (misal: W7, M7, J1-W3 atau C12/13, bukan ukuran standar Indonesia seperti 36,37,38). Dan perlu diingat bahwa label kertas (hantag) ini terdiri atas 4 lembar.
5. Pada bagian tapak bawah ujung depan, sedikit tersembunyi, terdapat huruf A-Z (Cuma satu huruf, misalnya M, N, atau B, dan seterusnya), yang merupakan kode batch produksi.

Demikian tips membedakan mana crocs yang asli dan mana crocs yang palsu semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang crocs

Pelajari Cek Sendal/Sepatu Crocs Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar